Saturday, January 5, 2013

Google + Cara Meningkatkan Blog dengan Google Plus


Cara Meningkatkan Blog dengan Google Plus, Banyak keuntungan dengan menggunakan Google Plus yang merupakan social media berusia muda, Google Plus sebut saja G+ atau GP dikeluarkan oleh Mbah Google sekitar tahun 2011 lau tepatnya bulan juni. Fitus dari GP yang lain daripada situs social lainya adalah Circle kita bisa mengklasifikasikan teman-teman kita ke dalam kelompok masing-masing, seperti berada pada kenyatan didunia, diantaranya contoh, teman, saudara, guru/dosen, grup pecinta Dangdut, pop, Grup Jalan santai, dll.

Dengan adanya fitur circle tersebut, menjadikan Google+ memiliki kelebihan dalam hal update status. Saat kita melakukan update status, kita akan ditanya ke circle manakah status tersebut akan di publish, Dan status yang kita update tersebut  hanya akan dibaca teman yang berada diacritical yang kita tuju tersebut.

Google Plus Mempercepat Blog Menjadi Teratas Dipencariaan Google:


  1.  Google Plus bisa kita manfaatkan sebagai media share artikel terbaru atu artikel lama yang berada diblog kita, saya pribadi sering sekali update status blog postingan saya ke google plus dan lumayan untuk tambah pengunjung pada blog. Dan berikut cara sher otomatis artikel terbaru ke google plus klik disini 
  2. Sebagai penambah visitor blog, seperti yang ada pada nomor 1 diatas bahwa googl plus merupakan media sosialiasi artikel dari blog dan tentu saja keuntungan bagi kita unutk meningkatkan pengunjung blog melalui produk google ini.
  1. Google Plus One ini fungsinya hampir sama dengan tombol "like" yang berada di facebook. Namun para blogger juga menybutkan bahwa bisa saja dimasa yang akan datang Google Plus one ini menjadi tolak ukur perangkingan suatu website/blog sebagai paling banyak di rekomendasikan. Jadi, dengan banyak orang yang merekomendasikan ini maka, posisi blog di SERP akan semakin baik dan peluang muncul di pringkat pertama Google. 
  1. Sebagai media bertahan di Search Engine,Kelebihan yang satu ini mungkin tidak banyak yang tahu.Kalau Google Plus itu sebagai penahan posisi artikel kita di Search Engine. dengan produk google ini maka kita akan terasa lebih familiar dengan situs pencarian nomor satu didunia maka selain mepromosikan blog kita diberbagai media seperti twetter , Facebook, Lintasme, dan lain sebagainya yang fungsinya sama untuk menigkatkan pengunjung tidak ada salahnya kita menggunakan google plus sebagai pelengkap. Saya mengatakan sebagai alat bertahan di search Engine karena banyak blogger di dunia yang sudah menggunakannya dan selain itu Google Plus juga produk dari google itu sendiri dan artikel kita tentunya lebih familiar dan dikenali oleh google.

Sekitan sher pengalaman yang saya dapat semoga bermanfaat bagi sobat dan gambung di Google plus semoga saya juga dapat membaca artikel sobat dari google plus.


EmoticonEmoticon