Sunday, March 17, 2013

Download Contoh Brosur Sekolah 2013 Free

Download Contoh Brosur Sekolah 2013 Free, pembuatan brosur ini memang sengaja dibuat sederhana sehingga tidak terlalu rumit untuk dicontoh /dibuat ulang, Brosur ini dapat diminta melalui komen dibawah dengan alamat email kemudian akan saya kirim file corelnya kepada sobat blognuer. Bisa disesuaikan baik untuk SMA/MA/MTs/MI/SMK/SD dll.

Berikut Contoh Brosur Sekolah 2013 Free :


Brosur sekolah diatas saya buat dengan Corel Draw 12
Silahkan komentar dibawah jika sobat menginginkan file corelnya dan jangan lupa sertakan email.

Semoga bermanfaat

518 comments

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 518   Newer›   Newest»

Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

terima kasih banyak saya ucapkan.
khairul.45@gmail.com

untuk saudara anwar sudah saya krim ke email anda. terima kasih atas kunjungannya.

mohon izin untuk dikirimkan juga filenya saudara ku
ke email : nawirscout@yahoo.co.id

file corel udah saya kirim ke email bapak mohon dicek....

MOHON MAAF,,,SAYA MINTA FILE BROSUNYA DONK KE EMAIL SAYA.
dhani.yf85@gmail.com

terima kasih

minta filenya dong...semoga menjadi amal kebaikan
mtsssunanbonang@ymail.com

maaf sekali lagi file corelnya juga ya....

brosurnya bagus tu.. minta filenya donk...

fahmi_395@yahoo.co.id

makasi sebelumnya... semoga menjadi amal kebaikan

brosurnya bagus ...........tlng kirim file dan corelnya dong
smadbtng@gmail.com

File Corel sudah saya kirim mohon dicek dan konfirmasi jika ada masalah.

untuk mas fahmi filenya udah saya kirim monggo dicek dulu..

ya sudah saya kirim mas salam dari admin blognuer

Filenya sudah saya kirim thnk dah mampir

Sudah saya kirim silahkan dicek emailnya..

bisa minta file corelnya gan,

cak_rochem@yahoo.com

thank's

Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

terima kasih banyak saya ucapkan.
masda98@gmail.com

Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

terima kasih banyak saya ucapkan.
princerayznet@gmail.com

ass,..
brosurnya kren,. boleh minta filenya dond ,.. :)

darielpratama@gmail.com

kirimin dong Filenya,,

terima kasih sebelumnya

wah bisa ne jadi template brosur sekolah saya....minta ya file cdr nya gan???

princesnania@gmail.com

file sudah saya kirim terima kasih udah mampir

Sudah saya kirim filenya bro... thank's juga dah mampir

Sudah saya kirim mohon dicek terima kasih

sudah saya kirim mhon dicek dulu, konfirmasi jika ada hal yang perlu ditanyakan thnk's dah mampir bro....

ok bro... sudah saya kirim dicek dulu emailnya ..... thank's dah mampir

Brosurnya bagus.. Please boleh donk minta file corelnya

abupurbadi@yahoo.com.au

makasi sebelumnya... semoga menjadi amal kebaikan..aamiin

bagus tuh brosurnya bleh di kirimkan file nya

Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

terima kasih banyak saya ucapkan.
boezhboy@yahoo.com

kirimin dong corelnya...ke
roeslhandi@gmail.com

mohon izin untuk melihat dan meminta file brosurmya , untuk admin blognuer mohon berkenan untuk mengrimkannya .
terimakasih sebelum nya

ceprikikistriowinarto@gmail.com

mohon izin untuk dikirimkan juga filenya kawan
ke email : arinamanasikana91@yahoo.com

mohon izin untuk dikirimkan juga filenya saudara ku
ke email : pohan.romi@yahoo.co.id

mohon izin untuk dikirimkan contoh brosurnya
ke udin.yus@Gmail.com

This comment has been removed by the author.

mohon dikirimi filenya dong mas
ke ma.mifda.dongos@gmail.com

gan mnta file brosurnya donk kalu bisa minta ama sofwer corel drawnya ya ya krim aja ke adulmizkie@yahoo.com
thank gan...

desainnya bagus gan. minta filenya ya. mtsnualfalah@yahoo.co.id

mohon dikirimkan filenya ke
sman1sama3@gmail.com
terima kasih
sman1samatiga

mohon minta di share bentuk corelnya buat referensi.
tonk_adul@yahoo.co.id

mohin dikasih contoh browsurny buat referensi,,,di tunggu secepat mungkin : m.marial10@ymail.com

Kami juga minta firmatnya Gan? send email : tu@mindalaman.sch.id , kalau bisa convert ke CorelDraw X4 yaw

Kami juga mohon dikirimi formatnya Gan? send email : tu@mindalaman.sch.id , kalau bisa convert ke CorelDraw X4 yaw

saya juga mau mohon dikirimi formatnya bos! kalo bisa dalam bentuk Corel Draw 12 yaa. tolong kirim ke maswid14@gmail.com
matur suwun

mohon di kirim file brosurnya ke marzuqi6@gmail.com terima kasih

mohon minta di share bentuk corelnya buat referensi.
udin.yus@gmail.com

MOHON SHARE YAH PAK.....
madrasahaliyahswasta@yahoo.co.id
nawirscout@yahoo.co.id

salam, kami dari YPI Darussalam. mohon dishare brosurnya. syukron katsiron..

norikhsan.130706@gmail.com

Ass,,, kalo boleh saya minta di kirim contoh brosur di atas format CDR,,, via email : Alond86@ovi.com

Trims....

Mohon izin mnta file cdr y ke mts.karyabakti@yahoo.com terimakasih

mohon izin file cdr nya ke email kami : nawirscout@yahoo.co.id

mhon izin file cdr share ke email sya
ironeakatshuki52@gmail.com

Please gan . .
izin file cdr nya kirim ke email saya.
syahrizalzendi@gmail.com

mohon dikirim brosurnya pak. ke ifulbang@gmail.com

sudah sya kirim ke alamat email thnx dah mampir

sudah saya kirim ke email silahkan dcek dulu

sudah saya kirim coba dicek

sudah saya kirim coba dicek

sudah saya kirim ke email agan thx

sudah saya kirim mas dicek emailnya

sudah saya kirim pak terima kasih juga

Izin kirimkan ke email muhammadbudi1991@yahoo.com sobat.

minta dikirim ke rizkiramdani17@gmail.com

ditunggu secepatnya... makasih :)

Mohon di kirimkan file brosurnya ke digdaya0604@gmail.com

terima kasih

desain yang elegan untuk brosur sekolah, bisa kirim ke email saya: mohimronhamzah@gmail.com
sebelumnya terima kasih banyak...

semoga membawa manfaat...amin

pas lagi mau buat brosur !!! yach sekalian minta kirimi juga ....
ke ibnualimuddin@gmail.com

semoga kebaikannya dibalas yg lebih baik oleh yang maha kuasa amin...

mas, minta file cdr nya dunk..makasih sbelumnya..
alamat email saya maspur18@gmail.com

mohon dikirim ke mtsalamin@rocketmail.com.. terimaksih sukron

mau juga dunk muhammadgiman13@yahoo.com

mohon dikirim ke retzmalmsneen19@gmail.com
makasih gan,,

kirimi file ke mujib.rokhman@gmail.com

mohon saya dikirimi file CDR brosur tersebut (milik anda). terima kasih sebelumnya dan salam kenal. saya tunggu kiriman filenya ke email saya di anasromzyhibrida@gmail.com

Mohon ijin pakai File nya Pak, di tunggu reply nya di yzigozea@gmail.com

gan ceapat di kirim ke email saya ya...

arya_huda@yahoo.co.id

terima kasih banyak sangat membantu

Trimakasih pak...inspiratif sekali bagi yang lagi cari referensi...
Kalo boleh...saya minta file corelnya..
alpin_tyo@yahoo.com


Terimakasih.....

Trimakasih pak...inspiratif sekali bagi yang lagi cari referensi...
Kalo boleh...saya minta file corelnya..
adistiamak@yahoo.co.id

keren..brow,
Kalo boleh...saya minta file corelnya..
kanguzank@gmail.com

Bos, bagi filenya dong... kirim kesini ya abuaqila2@gmail.com

gan, gua juga mau file nya dong..
m.naufal_luthfi@yahoo.com
#butuh cepat ni..

udh di follow kan. mana datanya ?

sudah saya kirim salam dari admin blog

sudah saya kirim silahkan dicek

sudah saya kirim pak coba dicek

sudah saya kirim, sabar karena beberapa hari komputer tidak beres sob.
silahkan dicek dulu emailnya.
terima kasih

sudah saya kirim coba dicek email bapak.

kang... sy dong juga pengen dikirim format brosurnya ke alamat muh.4liakbar_gmail.com makasih nya. kang.

kang... klo ngga kirim format brosurnya ke albar_glg4@yahoo.com nya. makasih banget.

kang dikirim juga di email saya taufik.hidayat15@gmail.com

met siang mas.. saya minta file brosurnya ya. kirim ke ardi.medcom@yahoo.com saya tunggu ya

Kang saya juga minta File Brosurnya,,,
Mohon dikirim ke sini : anjar.nasrudin.unri@gmail.com

Kang saya juga minta File Brosurnya,,,
Mohon dikirim ke sini : mistek87@gmail.com

Aa brosurnya keren, klo boleh kirim ke
syarifudin.befri@gmail.com
terima kasih

bagi file nya dooonk booss ke ( arifinazhar17@gmail.com) makasih sebelumnya

mantap brousurnya... minta dikirimin jg dong

mauzun88.lepmil@gmail.com

tolong dong brosur untuk TK dan SD Al Azhar kalo ada

mantap brousurnya... minta dikirimin jg dong

najamudin.ulbon@gmail.com

Bagus brosurnya. mohon di kirim ke email
dipeyone@gmail.com
makasi

mantep gan...
mail me dong filenya. heee
moezeins@gmail.com

ikutan minta file cdr nya dunk om...
emha.0110@yahoo.com

minta cdrnya master.:)
edi_rajawaliprinting@yahoo.co.id

mohon ijin share file cdrnya pak..
sdnmentaras@yahoo.co.id.
terima kasih

kirim dong pak ke mdidi51@gmail.com

Mohon saya di kirimi file corel-nya sekaligus contoh brosurnya. Terima kasih atas perhatiannya

email saya : moh.muhsin.amir@gmail.com

Mohon dkirim segera file brosurnya, ini emailnya : mim_tegalurung@yahoo.co.id

mohon kirim ke email saya bro..
anwartkj@yahoo.co.id

trimakasih banyak sebelumnya...
sukses terus yah :D

mohon kirim brosurnya mas bro ke elbahr83@gmail.com, terimakasih sebelumnya

abdurrahmansiddik@outlook.com

krm ya heee

ass... gan ane tertarik nih sama blognya juga brosurnya mau izin minta juga nih pailnya,, makasih di
jenal_mlh@yahoo.co.id

share ya ke rofiqulanwar@gmail.com
terimakasiiih

wah sangat membantu b2mb2ngpr@gmail.com

ninggalin jejak dulu, hehe,, salam kunjungan balik ke blog kami :-)

navita
sekolah jahit bordir

mohon di kirim ke alamat muhammadmaisaghozali@yahoo.co.id

saya juga dunk...
oemahundangan1@gmail.com

bisa dikirimin om desain brosurnya....bagus banget desainnya,,,,terima kasih
dedi.polbeng@gmail.com

boleh tuh gan di kirim ke sini...

lovehunter746@ymail.com

kalau boleh minta file.cdr ..bagus baget, terima kasih

imochamad77@gmail.com

Jika berkenan saya mohon dikirim filenya mas_odjie@yahoo.co.id

berminat ni kirim ke muzakkir.indones@ymail.com

minta dikirimi format brosur yg tepat dan bagus utk DTA ( MADRASAH DINIYAH KAMI )SYUKRON JAZILA

mohon di kirim ke dpl.pj81@GMAIL.COM

minta brosur nya donk ..
tolong kirim ke email saya dalam bentuk download yah

ihzhatamamy@yahoo.com

tolong kirimin dong brosurnya
muhammadakhyar54@gmail.com

minta brosur nya donk ..
tolong kirim ke email saya dalam bentuk download yah
malik.stai@gmail.com
thanks you

Sederhana, dan mengena.
Mohon bisa dikirim ke ramanarif@gmail.com

Terimakasih

ass, mohon izin untuk memberikan brosurnya, untuk keperluan madrasah kami, terimakasih sebelumnya
ferrykusnadi3@gmail.com

Mohon untuk dikirimkn ke email saya rindudevi@gmail.com semoga apa yang anda berikan menjadi pahala buat anda trimakasih sebelumnya

mohon untuk dikirimkan file cdr-nya semoga menjadi manfaat bagi semua
terimakasih
satakmanaruwi@yahoo.co.id

Desainnya bagus, boleh minta file nya ya bro... :) amizadesign@gmail.com

wah menarik sekali boleh saya minta filenya? dan kira-kira ada desain yang lain tidak, kalau ada boleh sekalian kirim ke kangdoel.tea@gmail.com, thx a lot

mhon mf, mnta tlng mas dikirim file nya... saefudinusev@yahoo.com
ambalan_yaspia@yahoo.co.id
terima kasih


bagus sekali mas..... mohon di kirim filenya...
ss1ss2v1@gmail.com
thank you

maaf saya juga minta file brosur nya ke email ini ya

bintangandika23@gmail.com

thanks

Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut ke jonesmers@gmail.com
terima kasih banyak atas kebaikannya.

mohon untuk file cdr nya ya mas
risna.marlani@gmail.com

mohon izin minta file cdr nya
ahmadiaelah02@gmail.com
terima kasih

mohon izin minta file cdr nya
ruhuljadid.ibs@gmail.com
terima kasih

mohon izin minta file corelnya ya. email saya adamsoembogo@gmail.com

minta filenya ya.. email: elfa4imam@gmail.com. Penting nii utk pengembangan sekolah q... Makasiih..

izin minta file corelnya donk om,

ini alamat email aku : norelprasetya@gmail.com

terima kasih sebelum nya
sukses terus om

mohon dikirimkan file corelnya ke email
cakmeth@gmail.com
terimakasih

mohon kirim file brosur format corelnya ke
cikasarung@gmail.com

Mohon bantuannya gan mau minta file brosurnya juga :)

wire.creator@gmail.com

boleh minta file-nya. kalau ada brosur sekolah yang lain juga boleh. muharifqi.gisb@gmail.com

Keren gan templatenya. boleh minta filenya...
kirim ke kholid.ikhwanto@gmail.com

Tata letak desainnya sangat pas, sangat cocok buat sekolah yang ingin mempromosikan sekolahnya melalui media brosusr. Mohon ijin untuk menggunakan template brosurnya untuk kami pakai mempromosikan sekolahan kami. Tolong dikirimkan ke email johnukg2013@gmail.com. Terima kasih sebelum dan sesudahnya.....

Mohon kirim file brosur corel drawnya
kirim Ke redy.nugroho@yahoo.co.id
Terimakasih

mohon file nya saudaraku
ke awesmkn9@gmail.com
terima kasih

Mohon Kirim Ke Email Ini Ya bos
agungahmad123@gmail.com
Matur Thaks You

Mohon Kirim Ke Email Ini Ya bos
agungahmad123@gmail.com
Matur Thaks You
Saya Butuh Banged

saya minta file nya ya gan
ke email saya :irvanjoel1@yahoo.co.id

terimakasih gan

Mohon kirim file corel nya, terimakasih sebelumnya... smoga bermanfaat
elvinsyahrinchan@gmail.com

Kalau tidak keberatan saya pun mahu minta file corel dan contoh-contoh brosur yang ada dalam simpanan. Sebelum itu terima kasih banyak- banyak,. Email saya, zulblc@gmail.com.

saya juga pengen dong
mohon kirim ke farid.pratama77@gmail.com

Gan, kirim ke Email saya saya : salaja77@gmail.com
Thanks before.

ass.. mas saya bisa minta file brosurnya
atas pemberianya saya ucaplkan bayak terimakasih

Boleh bagi ke abiehamid@yahoo.co.id terimakasih

Gan, kirim ke Email saya saya : mohgunawan96@gmail.com
Thanks before.

semangat malam gan...kami tertarik dengan brosur anda, mohon kirim brosur ke alamat kami taqy_maulana@yahoo.com.
terimakasih

Pak mohon dikirim ke hendrian_jaya@yahoo.com thnks ya pak

ass. mohon di share ke email saya : Sahertian7@gmail.com. Makasih banyak, semoga Allah SWT yang membalasnya.

Asslmu'alaikm, mhon kirim ke email sya gan, jazakalloh akhsanal jaza',,
email : sholihul_muminin@yahoo.com

mantappp...
tlg emailkan ya pak : ndanzzz@yahoo.co.id

Pak saya minta desainnya ya pak buat sekolahan saya Email : smkn1.nekat@gmail.com

This comment has been removed by the author.

mantappp maz...
tlg emailkan ya ... : futsalbalung@gmail.com

Bisa tolong kirimkan saya juga filenya..??
naim@toroo.org

top bgt..
share yah, ... abu.aljayyid@gmail.com

minta di kirimi filex dong ke
smkfarmasicmn@gmail.com

Pak saya minta desainnya ya pak buat sekolahan saya Email : almadury21@gmail.com

bagus skali brosur nya kebetulan saya lagi mau buat brosur untuk sekolah , mhn kirimkan file nya ke email saya : tomassonz@yahoo.com
terimakasih

Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

terima kasih banyak saya ucapkan.
donaawalludin@yahoo.com

mohon izin juga mintak file brosur sukron
mas_is_aq@yahoo.co.id

Boleh dikirim desainnya ke email ane bro kokozama24@gmail.com
thankz ya bro semoga Tuhan membalas ..

Minta file master cdr nya dong. kirim ke slametnuriman@gmail.com

Kang saya juga minta File Brosurnya,,,
Mohon dikirim ke sini : ariefputra.stikom@gmail.com

kirim gan file brosurnya
galuhhandayani@gmail.com

Tolong kirim brosurnya bro...
agusindracayono@gmail.com
Tengkiu

Ass..pa saya juga minta dong fil core;nya tolong kirim y pa ke toparnok@gmail.com

minta file corelnya donk..trim's..
crseven.cr7@gmail.com

gurumatematikaku@gmail.com
minta yaaa...

saya minta ya gan dwiariffin@gmail.com
thanx :)

mohon izin boleh minta file corel nya klo boleh bisa di kirim ke : kaizzen.01@gmail.com

mohon maaf, boleh minta file corelnya brosur di atas, bisa di kirim ke dede_hidayat81@yahoo.co.id
terima kasih sebelumnya

Assalamu'alaikum wr.wb, boleh minta file corelnya pak, kirim ke dede_hidayat81@yahoo.co.id

mohon izin minta file crd nya,, dikirim ke email nurlanmandar@gmail.com

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 518   Newer›   Newest»


EmoticonEmoticon