Monday, January 14, 2013

Setrategi Sebelum Beralih Windows 8 Enterprise

Sebelum Sistem Operasi Komputer anda beralih keWindows 8 Enterprise  tidak ada salahnya kita pelajari dulu sistem Operasi ini lewat versi trial-nya dan baca ketentuan-ketentuan untuk mengenal lebih lanjut.
Perkembangan dari sistem operasi yang merupakan hasil dari Microsoft ini, memang terkesan menarik untuk disimak. Windows 8, Microsoft tampaknya memberikan perubahan yang cukup signifikan, tidak hanya dari segi kemampuan  UI (user Interface), dan kinerja, tetapi juga dari segi varian.

Widnows 8 Enterprise dirilis oleh Microsoft sesuaid dengan janjinya yaitu pada tanggal 15 Agustus 2012 lalu. namun sayangnya akses untuk memperoleh produck microsoft terbaru itu masih sangat terbatas dan pada saat itu hanya diperbolehkan pada kalangan Organisai/Perusahaan yang menjadi membernya. Pemasaran Windows 8 Enterprise dan versi Evalution ini tersedia di Technet Evaluation Center dan MSDN Evaluation sejak tanggal Windows tersebut di rilis. 

Windows 8 Enterprise Evalution ini bersifat trial dengan masa aktif hingga 90 hari dan versi dan versi Evaluasi ini tersedia hingga 15 Agustus 2013, Windows 8 Enterprise Evalution merupakan versi final RTM (Release to Manufacturing) dari Windows 8 Enterprisesehingga seluruh fitur dan kemampuanya akan sama persis. Melalui versi Evaluation ini User bisamencoba, mengevaluasi, serta mengeksplorasi fitur dan kemampuan baru yang ada pada Windows 8 Enterprise.

Produk ini dirancang untuk dengan menyediakan produktivitas, keamanan, pengelolaan, dan virtualisasi dengan memanfaatkan infrastruktur yang semakin berkembang. Dukungan Hadware yang diperluakan untuk sistem Operasi Windows 8 Enterprise :

  •  Processor : minimal 1 GHz 
  • RAM        : 1 GB (32-bit) 2 GB untuk (64-bit)
  • Harddisk   : Minimum 20 GB
  • VGA         : Kompatibel dengan Microsoft DirectX 9 serta Driver WDDM.
  • Monitor     : Resolution 1.366 x 768 (LCD touch panel lebih bagus)

Ketentuan Upgrade dari Windows 7 ke Windows 8 :
Melakukan Upgrade dari Windows 7 ke Windows 8 tidak semudah yang dibayangkan. Fasilitas ini hanya dapat dilakukan dengan ketentuan Upgrade Windows 8 hanya tersedia untuk Windows 7 Professuonal dan Enterprise namun ini juga berlaku untuk masing-masing versi (Windows 7 32-bit hanya bisa di-Upgrade ke Windows 8 versi 32-bit dan begitupula dengan 64-bit)




5 comments

Nice! Terima kasih untuk berbagi.

ok terimakasih dah mampir sob.

Thank you for visiting, I am writing for information may be useful to the public.

Awesome! Thanks so much for posting these helpful tips, I'll definitely be perusing some information from here.

Suffering from billing problems? We can help:
physician billing service
Trusted medical billing service ever

Ok.. Thanks you for visiting !


EmoticonEmoticon