Friday, February 15, 2013

Gratisan Penghasilan $100 /hari dari Visitor2Cash.com

Mendapat Dollar $100/hari geratis ,,  MAU???
Bagaimana kabar hari ini ? semoga sehat dan baik-baik saja.. baiklah kali ini saya coba sher lagi  untuk mendapat penghasilan yang mungin patut untuk dicoba gak ada ruginya toh kita gak kerja cuma pasang link saja dan sehari bisa dapet $100 lebih tergantung visitornya.... (yayalah kan dari judulnya visitor2cash.jhehehe) langsung ja para bloger untuk mencoba sama-sma kita coba siapatau bukan sepam dan memang beneran wah utung didepanamata (tetanga saya hehehe namaya untung) ok simak saja peraturan berikut .



Apa Visitor2Cash.com ?
Visitor2cash merupakan bisnis yang gimana ketika ada pengunjung melalui link kita yang telah diberikan dari hasil pendaftaran diklik orang atau dalam kata lain dikunjungi orang lain..

Bagaimana Kita dibaya ?
Kita dibayar sesuai jumlah yang kita dapatkan dengan minimum payout $30 nah ketentuanya pertama daftar kita mendapat bonus $2 kemudian setiapkali ada yang daftar melalui reff kita, akan mendapat $1 dan setiapkali ada visitor yang mengklik link kita (link pemberian dari visitor2cash) maka kita akan mendapat tambahan $0.5 per visitor tinggal kalinkan pengujung yang anda dapatkan setiap hari misal 100 pengunjung maka 100x0.5 = $50 waww mudah bukan makanya kita buktikan sama-sama toh kita gak capak kerja klik aja, jika benar gak sepam kita untung dan jika sepam tinggalin aja gak ada salnya mencoba ok sob.


Bagaimana cara mempromosikan link?
Promosikan link referral Anda di forum, blog, komentar, chat room, chatting, facebook dinding, halaman facebook, kelompok, twitter, situs ptc, website iklan untuk mendapatkan kunjungan link dan mendapatkan uang pada setiap kunjungan Anda dikirim melalui link Anda




Kapan saya akan dibayar?
Saldo minimum yang diperlukan untuk pembayaran adalah 30 $ dan Anda dapat menerima pembayaran melalui PayPal, Liberty Reserve, Payza, Cek, Western Union, Money Gram, transfer bank pada akhir setiap bulan.

Ini tidak bisa menjadi nyata. Apakah Anda memberikan uang gratis?
Tidak, kita tidak memberikan uang gratis. Kami membayar Anda untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web kami. Kita akan mendapatkan bayaran dari advertizers kami untuk lalu lintas kita bawa ke mereka. yang disampaikan oleh visitor2cash

Ok langsung saja tunggu apa lagi mumung ada kesempatan sob. begini caranya :

1. Daftar disini
2. Lengkapi data-data yang tesuai kolom yang disediakan
3. Lalu klik join simpelkan.

Nah sekarang tinggal promosikan link anda ok semoga berhasil dan mohon komentarnya...





Bukti pendapatan ane pertama : tapi setiap kali payout harus survay dlu untuk DMCA (gakmudeng ane)








Mantap.....Gabung----->>> Klik disini



12 comments

belum gan tiap mau payout ada survey dan males... soalnya salah melulu.. udah jarang ane kunjungi tuh akun saya.... bagi yang semangat pengn buktiin sih saya saranin untuk mencoba gan, jika berhasil jangan lupa bagi-bagi britanya... heheheh

iya gan..
klo mau payout harus surveys dulu..
ane udah slese survey tapi gak tahu programnya ato apa..belum ditulis complate di user-verificationnya..muter trus..validating--awaiting complate...susuh ternyata

wah apa scam ya gan ?? kalu ane dah gak saya urusintuh dan ane biarin tinggal kenangan... heheheh

sepertinya itu jebakan dupaya kita mmbeli konten dia sprti sadar hp n suara baby lucu.tu mau g mau survei nya keditu mulu.kyanya blm ada bukti krmnnya.yg afs pulsa kita ntr kesedot tiap hari.sy dah cape nyoba trs.smpe fi oon oon nin ma ade.pdhl dia jg blm tentu pinta :((

wah wah... sepertinya visitor2cash memang scam coz slama ini saya cari kesana kemari emang blom ada tuh bukti kiriman. survey mulu gak ada hasilnya... heheh aneh dah tinggalin sob......

Wah Kalo gitu, Ane gk Mau lanjutin. Http:// www. amazingprofitreward.com/?reff= cappuchino Silahkan Di coba gan, pendaftaran gratis dpet bonus $4 n lgsung bs beli kan posisi . Penasaran , sgera Di coba dehhhhh,,,,, Biar tahu hasilnya,.

ok sob. makasih inponya anecoba dulu dah............. thnx dah mampir sob

gan bantu saya ya http://visitors2cash.com/ref.php?refId=132362

admin, bantuin aku dong,, admin baik hati deh,,, please kunjungi link visitor2cash aku...
http://visitors2cash.com/ref.php?refId=140231

gan kunjungi link visitor2cash aku... http://Visitors2Cash.com/ref.php?refId=155833

http://Visitors2Cash.com/ref.php?refId=170002 .


EmoticonEmoticon