Wednesday, October 3, 2012

Reviewme Penghasilan dan Debit Card Gratis


Reviewme adalah PTR yang saya sukai karena lumayan mendapat job disana. Untuk mendapatkan job Reviewme, Anda mesti berlomba-lomba dengan blog yang lain. Siapa cepat dia dapat,  mungkin bisa saya katakan seperti itu lah. Jika Anda mendapat sebuah Bid / tawaran review dari advertiser, ( pemasang iklan ) Anda harus segera menerimanya, jika ingin mendapatkan tugas tersebut. Jika tidak maka bisa saja diambil oleh blogger lain dan tawaran tersebut kemungkinan tidak bisa anda dapatkan lagi.

Nah untuk mendapatkan sebuah job di Reviewme, Anda tidak bisa melakukan bid (penawran) seperti yang biasa dilakukan di SponsoredReviews. Anda hanya tinggal menunggu tawaran dari advertiser. Harga sebuah job di reviewme yang pernah saya lihat adalah berkisar $5 sampai $20. Namun, tidak menutup kemungkinan ada job yang bernilai $200 tapi PR anda harus 10.

Pembayaran  reviewme biasanya dilakukan di awal bulan melalui Cek, PayPal atau  Kartu Kredit Payoneer. Jika Anda menggunakan PayPal sebagai alat penerima pembayaran, tidak ada minimum penghasilan untuk bisa menerima PayOut. Lain halnya jika menggunakan cek atau Kartu kredit Anda mesti mendapatkan minimal $25 dulu agar bisa melakukan PayOut. Perlu Anda ketahui, dalam sebulan Anda hanya bisa mengerjakan 10 job saja, tapi gunakan saja link affilate anda untuk promosi.

Syarat sebuah blog agar bisa diterima sebagai publisher di Reviewme adalah blog Anda mesti mempunyai PageRank (PR) minimal 2. Jadi bagi Anda yang mempunyai blog yang ber-PageRank di bawah 2,:) jangan sedih gunakan affilatenya untuk promosi lumayan dapatnya.


Berikut Cara Mendaftarnya


  • Silahkan menuju ke website Reviewme klik banner dibawah atau Klik DISINI !!!! 
  • Setelah terbuka klik sing up dan lengkapi data data dengan benar 
  • kemudian pada pilihan pembayaran kalian pilih payoneer dan akan diarahkan keweb payoneer untuk membuat sebuah kartu dan kelngkapan data diri.
  • setelah semua selesai tunggu saja persetujuan dari pihak payoneer melalui kerjasama dengan reviwme kurang lebih 6 hari setelah pendaftaran 
  • sambil menunggu promosikan link affiliate anda lumayan untuk dapat tambahan pengasailan segra gabung sob tidak ada salahnya untuk bergabung dan memanfaatkan peluang. 

ReviewMe
sekian dulu terima kasih 


EmoticonEmoticon