Sunday, October 29, 2017

Contoh Desain Pengalihan Arus Lalulintas di Jalan Raya

Pengalihan Arus Lalulintas sering sekali kita jumpai diberbagi wilayah, pengalihan arus lalutinsa yang seringa dilakukan adalah menghindari kemacetan / mengurai kemacetan selain itu pengalihan dilakukan karena adanya kegiatan tertentu yang membuat jalan tersebut tidak dapat dilalui, kali ini blognuer memberikan contoh desain gambar pengalihan arus lalulintas yang dapat dicetak dengan ukuran besar.

Contoh desain pengalihan arus ini sering kami gunakan ketia ada kegiatan - kegiatan tertentu, desain pengalihan arus lalulintas ini dibuat dengan corel dan dikirim dengan resolusi yang tingga sehingga anda tidak usah repot untuk menggunakanya, selain itu dalam contoh desain pengalihan arus ini menggunakan kata-kata yang umum "Maaf, Ada Pegalihan arus" dengan arah sedikit simbol pengalihan arus. contoh desain pengalihan arus ini dapat anda gunakan disegala arah tinggal penempatannya.

Contoh desain Pengalihan Arus Lalulintas Gratis ! :
 

Desain pengalihan arus ini berukuran asli 150x100 cm namun dapat anda cetak lebih besar dari ukuran aslinya, karena desain pengalihan arus lalin ini berukuran full HD.

Itulah cntoh desain pengalihan arus lalulintas yang kami bagikan, semoga dapat membantu, dan bermanfaat bagi semua.


EmoticonEmoticon