Sunday, October 15, 2017

Desain Banner Selamat Hari Santri Nasional 2017 CorelDraw

Contoh Desain Banner atau spanduk Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2017 ini dibuat oleh blog nuer sebagi inspirasi desan Peringatan hari santri nasional yang dapa anda gunak untuk pondok pesantern, sekolah / madrasah, dan lembaga masyarakat dan instansi lainya.   

Contoh Ucapan Selamat ini tersedia versi CorelDraw 17

Seperti yang kita ketahui, Peringatan Hari Santri Nasional setiap tanggal 22 Oktober, dengan berdasarkan Kepres Nomor 22 Tahun 2015 yang ditandatangani Presiden RI, Ir. Joko Widodo tentang Hari Santri Nasional. 

Contoh Spanduk / Banner Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2017


1. Desan dengan ukuran 3 x 3 meter

Desain Banner Ucapan selamat Hari Santri untuk 3 meter x 3 meter ini dibuat secara lengkap terdapat logo NU, foto KH Hasyim Asy'ari  (Pendiri NU)  dan diserta dengan logo Hari Santri Resolusi Jihad NU, Banner Ucapan ini untuk dihalam gedung atau ditepi jalan raya untuk, mengunduh file gambar ini klik pada gambar kemudian klik kanan dan simpan.



 2. Contoh Ucapan Selamat Hari Santri untuk dijalan raya Unkuran 4m x 1m

Ucapan Hari Santri Nasional memang sudah menjadi agenda tahunan setelah ditetapkannya Hari Santri Nasional oleh karena itu tidak menutup kemungkinan para pondok pesanteren, madrasah dan lembaga masyarakat lainnya mengungkapkannya dengan berbagai ucapan melalui  banner gedung, banner jalan dan lain sebaginya, nah desain yang kedua ini meruapakan Banner Ucapan Selamat Hari santri yang didesain untuk ditempatkan di jalan raya dengan lubang kayu kanan dan kiri. contoh desain ucapan ini berukuran 4 meter x 1 meter. 

 
Semoga Contoh Banner Hari Santri bermanfaat bagi pembaca setia blognuer , selamat hari santri nasional 2017

1 comments so far

kirim coreldraw ke romansyahfaris@gmail.com


EmoticonEmoticon