Saturday, October 21, 2017

Contoh Desain Banner Nama Bayi Telah Lahir format cdr Terbaru !

Contoh desain banner atau papan nama bayi yang baru lahir, desain ini dibuat dengan CorelDraw versi 17 dengan kombinasi warna yang simpel, desain nama bayi ini berukuran 50 cm x 80 cm ukuran yang ideal untuk pigura nama bayi yang ditempatkan pada dinding rumah. 

Format desain papan nama bayi pada umumnya memuat ucapan syukur Alhamdulillah dan memuat penjelasan kelahiran anak yang ke berapa ( satu / dua dan seterusnya). kemudian nama bayi dengan tulisan arab dan indonesia disertai dengan keterangan lahir kemudian yang terakhir ucapan doa untuk sang banyi dan nama ibu bapak dari nama bayi tersebut.

Contoh tulisan papan nama bayi untuk aqiqoh :

Alhamdulillah
Terlah lahir anak kami yang pertama 

Muhammad Nurul Huda
taggal lahir ....

Semoga menjadi anak yang sholih (putra) / sholihah (putri), berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi agama nusa dan bangsa.

yang berbahagia :
Nama Bapak - Nama Ibu


Berikut Contoh desain papan nama bayi terbaru :
Desain papan nama bayi beserta foto bayi dan ucapan untuk sang buah hati, contoh desain ini berukuran 80x50 cm, untuk tanggal lahir kami hapus demi privacy.

papan nama bayi
Banner Ukuran 80x50 cm


Contoh desain papan nama bayi versi kedua  :

Desain nama bayi kali ini dibuat tanpa foto bayi dan tanggal lahir ukuran tetap sama 80x50cm

Banner Ukuran 80cm x 50 cm


Demikian beberapa desain papan nama bayi untuk aqiqoh dan untuk pajangan dinding semoga dapat bermanfaat bagi sobat blognuer, untuk versi coreldraw akan kami update di facebook fans page karena sampai postingan ini dibuat upload file corel belum selesai, silahkan ikuti facebook fans page kami untuk mendapat update link file coreldraw,
Link Fans Page facebook kami ada di sebelah kanan atas "Ikuti kami di Facebook" . 


EmoticonEmoticon