Monday, October 23, 2017

Desain foto booth Facebook Aplikasi HP ukuran HD CorelDraw Gratis !

Desain Foto Booth Facebook app, ini merupakan desain yang dimana kita photo pada tempat yang nyata namun seolah-olah kita berada dalam status facebook tersebut. Desain hanya untuk frame photo. atau bisa dikatakan Desain Frame foto aplikasi facebook HP.

Kecangihan teknologi semakin tidak dapat kita hindari, seiring dengan itu kreatifitas para pelajar dan anak - anak muda semakin menjadi jadi, kali ini blognuer membagikan contoh desain bacgroud foto booth yang dibuat berdasarkan aplikasi facebook, jadi fungsi dari desain ini adalah untuk tempat photo pada suatu tempat acara - acara atau yang lainnya.

Desain foto booth facebook app ini dicetak dengan banner atau mmt biasa sehingga sangat terjangkau sekali jika ingin memberikan fasilitas foto booth facebook app pada acara atau cafe, tempat rekreasi dll. desain foto both dibuat dengan corel draw dengan ukuran 160 cm x 248 cm, pada bagian kolom putih ditengah harus dihilangkan karena itu digunakan untuk posisi status facebook.

Contoh Desain foto Booth Facebook App :







Keterangan desain booth Facebook / frame photo applikasi facebook :
Ukuran desain 160 x 248 cm pemasangan menggunakan kayu agar terlihat rami tanpa ada lekuan pada banner, kemudan pada bagian kolom berwarna abu-abu yang berada pada bagian atas tombol like harus dilubangi sesuai kotak karena itu tempat yang akan kita gunakan untuk berfoto.
semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon