Wednesday, June 12, 2013

Hanya sekali share dapat $0.2 $1 Dollar Gratis Terbukti

Hanya sekali share dapat $0.2 $1 Dollar Gratis Terbukti dikirim ke Paypal. berbagai macam cara untuk mendapatkan dollar gratis dan tentunya kita maunya praktis cari yang tidak ribet dan dapet banyak uang.hehehe okelah kali ini saya akan berbagi kepada sobat blognuer bagaimana cara mendapat dollar gratis $1 hanya dengan share melalui facebook tidak hanya itu saya juga memperlihatkan bukti pembayarannya jadi tidak sekedar informasi bohongan, beberapa hal yang perlu sobat miliki adalah Facebook, Email, Dan Jaringan Internet, bisnis yang satu ini tidak ribet dan simpel serta hasilnya juga memuaskan. sekedar informasi pengalaman saya awalnya hanya iseng dan mendaftar kemudian melakukan share hanya 8 buah lik tinggal klik jadi hanya 8 klik kemudian bulan depan tanggal 10 keatas mendapat transferan ke Paypal seperti gambar dibawah. oke langsung saja contoh yang perlu kita kerjakan seperti ini :

 Tugas kita hanyalah melakukan Claim atau share ke facebook seperti gambar diatas dalam satu share link (satu klik link untuk share kita dibayar berfariatif mulai dari $0,15 s/d $2 sangat menguntungkan dan mudah sekali berikut bukit pembayarannya sob :


Cara bergabung / Daftar :
2. Setelah terbuka maka lakukan Registerasi dengan klik "Register" berwarna hijau Kanan atas 
3. Anda diarahkan kedalam akun Facebook silahkan login dengan akun facebook sobat.
4. Setelah sobat login facebook maka secara otomatis kita diarahkan lagi ke Wibsite Yovia
5. selamat anda sudah bergabung Jika sobat login kembali ingat opsi dibawah :
I am an Influencer and would like to EARN ----------------> Publiser
I am a sponsor. I would like to CREATE Opportunities.------> Pengiklan / Advertiser

Tips :
Kalu saya pribadi login hanya untuk pencari keuntungan jadi saya pilih opsi yang pertama dan setelah itu mengerjakan tugas share lik ke facebook dengan cara Claim Opportunities selamat mencoba semoga berhasil jika ada yang perlu ditanyakan silahkan komen dibawah semoga bermanfaat.

5 comments

Pay outnya otomatis bro.. saya juga gak tau tiba-tiba aja setelah saldo ane mencapai $3 lebih bulan depan ada masuk ke paypal ane dari Yovia seperti yang saya pritScrn diatas.. semangat bro thanks dah mampir

dr ud punya saldo $3 berpa lama mendarat ke paypal gan??msh ingt ga

Setiap tanggal 10 gan pasti dibayar... ini bukti pembayaran bulan agustus 2013
http://blognuer.blogspot.com/2013/08/bisnis-online-super-mudah-bukti.html

punya saya gak masuk2 ke paypal bro


EmoticonEmoticon