Thursday, March 21, 2013

Tips mendapat dollar dengan Adf.ly Blogger





Tips mendapat dollar dengan Adf.ly merupakan situs yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pasif income yang didapat sesuai dengan kerjakeras kita dalam bloging memang saya bilang pasif income carena takperlu usaha keras dalam situs ini, namun tugas kita hanya memperpendek alamt suatu conten sehingga ketika diklik maka muncul iklan dari adf.ly nah dari situ kita mendapat income. 

Bagaimana cara kerjanya? cukup mudah sekali langkah awal mempersingkat link dengan situs Adf.ly, setelahitu publikasikan disembarang tempat buat konten dengan keterangan yang unik sehingga seorang penasaran untuk mengklik link yang anda sebar, gunakan situs-situs ternama facbook, detikforum, viva, dan forum-forum lain yang memiliki banyak pengunjung atau bisa juga krim ke teman teman lewat Google+ atau email dll. terakhir posting di web,blog sobat, blogwalking dan masih banyak lainnya sehingga jumlah klik akan ramai kita dibayar $4 /1000 visitor dan bisa sobat ambil setelah $5.

Cara Daftar di adf.ly

1. Klik disini untuk daftar

2. Klik Join Now

3. Lengkapi data yang dibutuhkan sesuai kolom yang tersedia, ceklis I agree....
4. Kemudian Submit
5. Buka email yang sobat gunakan untuk daftar tadi
6. Klik link verifikasi yang dikirim adf.ly ke email sobat tadi
7. Langkah mendaftar sudah selesai

Cara kerja
Login buka akun sobat siapkan link yang akan kita proses terserah link apa aja bisa, setelah link sudah ada, masukkan link tersebut ke dalam kotak shrink adf.ly kemudian klik Shrink!
Hasilnya http://adf.ly/XXX nah ling ini yang akan kita publikasikan silahkan copy dan paste kesitus ternama sebanyak-banyaknya 

 Selamat mencoba.......

Kata kunci :
Tips Adfly 2013
Pasif income 
Gratis Traffic
Mendapat Dollar Adfly 
Internet bisnis



EmoticonEmoticon