Thursday, March 21, 2013

Cara sederhana menambah earning Adf.ly wajib coba

Cara sederhana menambah earning Adf.ly wajib coba, bagi sobat yang sudah terjun kedunia bisnis online tentu tidak asing lagi dengan yang namanya adf.ly karena selama ini memiliki tingkat kepercayaan yang sudah diakui oleh para blogger. disamping terbukti membayar adf.ly juga memiliki tools yang memudahkan kita untuk mendapat earning bahkan kita bisa mengatur kunjungan keblog kita diarahkan ke adf.ly kita setelah 3 dtk selesai loading nah dari sini kita sangat mudah sekali untuk menambah visitor pada adf.ly jika pengunjung rata-rata blog rata-rata 100/hari maka kita akan mendapat $5 dalam 10 hari (100x10 = 1000) jiak rata-rata 200, 500 atau 1000 ??? hitung sendiri. 

Perlu diketahui bahwa dalam adf.ly kita dibayar $5 / 10.000 visitor namun jika kita mencapai 1000 akan mendapat bonus awal $5. penasaran pengen gabung ?

Ket: Tunggu waktu dipojok kanan atas dan klik skipAd

Berikut cara simpel mendapat earning adf.ly  dengan teraffik blog kita. :
Ketika sudah memiliki akun maka langsung login buka akun sobat, jika sudah terbuka maka lasung saja sobat kunjungi halam tools atau copy alamat ini http://adf.ly/publisher/tools#tools-website kedalam broswser sobat. maka akan muncul clom script seperti ini :
<script type="text/javascript"> 
    var adfly_id = IDKAMU
    var adfly_advert = 'int'; 
    var frequency_cap = 5; 
    var frequency_delay = 5; 
    var init_delay = 3; 
</script> 
<script src="http://cdn.adf.ly/js/entry.js"></script>
Nah sekrang anda sudah  sobat sudah mendapat kodenya langkah berikutnya silahkan buka akun blog sobat. pilih edit html pada template .
Kemudian cari kode <header> pada template blog sobat untuk mempermudah pencarian sobat bisa menggunakan Ctrl+F.
Terakhir, Copy kode diatas tepat dibawah kode <header>

Langkah-langkah sudah selesai. dan setiap pengunjung yang data keblogspot akan diarahkan ke adf.ly dalam waktu 3detik setelah loading page kemudian klik skip akan kembali keartikel yang sedang dibaca tadi. dan ini berlaku untuk satu visitor satu kali tampil adf.ly tidak berulang-ulang kali sehingga pengunjung tidak begitu terganggu.


EmoticonEmoticon