Friday, December 14, 2012

Reviews of Digital SLR Camera dan Camera Standar

Camera DSLR, kita dapat dengan mudah memahami lebih jauh apa dan bagaimana kamera digital SLR dengan kamera digital standar. DSLR kepanjangan dari Digital Single Lens Reflex ini lebih populer daripada camera standar biasa, dengan dalih bahwa Digital SLR memiliki fitur tertentu yang tentunya lebih baik daripada kamera lain karena itu harganya juga lumayan sesuai dengan fiturnya dari pada kamera stnadar. Jika anda ingin terjun kedunia kamera atau ingin membeli kamera yang bagus, tidak ada salahnya kita mengulas mengenai kamera digital SLR dan camera digital biasa.

Kelebihan serta kelemahan Camera Digital Single Lens Reflex (SLR) :
  1. Keuntungan atau manfaat lebih besar dari memotret dibanding dengan kamera digital biasa.
  2. Lebih Fleksibilitas,keuntungan yang paling penting dari DSLR adalah fleksibilitas untuk pertukaran berbagai jenis lensa. Mereka semua fungsi juga lebih yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan foto yang luar biasa. misalkan untuk menangkap landscape gunung, kemudian pilih lensa ultra wide. Demikian pula, jika Anda ingin fokus pada subjek dan pada saat yang sama mengabaikan latar belakang, Anda harus memilih lensa tele. Misalkan Anda perlu fokus pada objek kecil, maka lensa makro adalah yang ideal. Falitas ini jarang ditemukan di camera standar
  3. Kualitas Gambar Jauh Lebih Baik kualitas gambar lebih baik adalah salah satu yang penting dan merupakan fungsi camera yang diinginkan oleh banyak orang  dan ini ada dalam kamera SLR dan dibuktikan dengan berbagai Lenca yang bisa dimaksimalkan dalam pengambilan gambar. Bila dibandingkan dengan kamera digital, DSLR akan menghasilkan gambar yang lebih baik bahkan jika keduanya memiliki jumlah yang sama mega-pixel nya karena kamera DSLR memiliki kepekaan cahaya yang lebih tinggi. 
  4. Kinerja Yang Lebih Baik, dibandingkan dengan camera standar, kamera DSLR memiliki kinerja lebih baik dalam hal autofocus cepat, penundaan rana yang lebih pendek, kapasitas memori lebih besar dan respons yang cepat saat syuting berkesinambungan. Selain itu, kamera digital SLR memiliki fungsi lebih dari titik dan menembak kamera. Sebagai contoh, sebagian dari tombol-tombol yang mudah dioperasikan dengan menggunakan jempol dan telunjuk. Jangan bingung karena banyak tombol yang tersedia di DSLR karena yang paling penting mudah ditekan bukan akses menu. 
  5. Gampang Upgradable, camrea SLR ini merupakan produk yang awet dah tahan lama dapat digunakan selama bertahun-tahun tanpa mendapatkan ketinggalan jaman karena dapat dengan mudah diupgrade. Banyak aksesori yang tersedia untuk upgrade di toko kamera banyak secara lokal dan luar negeri. Ada banyak aksesoris kilatan yang sangat kuat, dapat diandalkan dan mudah dioperasikan, pemancar nirkabel dan perangkat remote untuk memicu Anda untuk mengambil ekspedisi fotografi ke tingkat yang berbeda.

Kita harus mengertia pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan demikian penjabaran mengenai kamera digital SLR dan Camera standar dan dari segala kenggulan pasti ada kelemahanya begitupla dengan Camera SLR. Seperti yang Anda sudah tahu, DSLR lebih besar dan lebih berat dari camdig biasa atau pocket. dan orang yang baru untuk fotografi akan merasa sulit untuk mengoperasikan DSLR langsung. Dia harus mendapatkan dibiasakan atau praktek menggunakan operasi berbagai DSLR. Selain itu, orang sering terkendala dengan kesulitan pengoprasian diantaranya mengubah lensa dan mengoperasikan banyak tombol namun hal ini tidaklah terlalu bermasalah yang penting berusaha pasti akan terselesaikan masalah. kelemahnya yang berikutnya adalah investasi pada kamera DSLR yang mahal, dengan demikian memiliki DSLR diluar jangkauan bagi banyak orang jika tidak menjadi kebutuhan pokok. Setelah membaca artikel ini, kita akan tahu apa keuntungan dari kerugian dari kamera digital SLR. dan akhirnya kita dapat memutuskan yang benar untuk kita pilih.

Jika Anda mampu dengan SLR digital, kepuasan Anda dijamin sambil mengasah keterampilan fotografi Anda. untuk itu juga merupakan cara yang baik untuk mempertajam keterampilan fotografi Anda. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berikut ini salah satu Camera SLR rekomendasi para fotografer karena dengan keunggulanya yang kayadengna fitur camer ini diproduksi dari merek terkenal yaitu CANON diantara keunggulanya adalah body yang ramping dll. masalah keunggulan lebih lanjut musti kita sudah mengetahu dari artikel diatas produk ini bisa kita beli dari amazon. jangan hawatir saya mempermudah link untuk menuju amzon bagi yang berminat klik baner dibawah.semoga bermanfaat

Canon EOS Rebel T3 12.2 MP CMOS Digital SLR with 18-55mm IS II Lens and EOS HD Movie Mode (Black)



EmoticonEmoticon