Friday, December 14, 2012

Cara Ampuh Memperbanyak Pengunjung Blog

Cara Ampuh Memperbanyak Pengunjung Blog, para blogger mungkin sering melakukan berbagai cara agar blog yang telah dikelolanya menjadi poluler dan banyak pengunjung dari berbagai arah dan selain itu mungkin juga ingin mempertahankan pringkat web, blog pada mesin pencarian googl untuk itu kami ingin shar bagaimana langkah yang sering saya lakukan dengan pengalaman pribadi.  berikut cara saya untuk membujuk orang masuk pada blog saya.

Memang langakah atau Cara Ampuh Memperbanyak Pengunjung Blog tidaklah mudah untuk kita lakukan dan memerluka banyak proses dan banyak waktu pula untuk mewujudkannya diatara yang sering dilakukan para bloger adalah :
1. Sering Update Artikel minimal 1 hari sekali atau 2 hari sekali
2. Submit Artikel menggunakan jejaring sosial tweet, facebook dll.
3. Memilih Judul Artikel yang stategis, dengan kata Cara, Tips, Trik dll.
4. Submit Artikel misal di lintas.me dan masik bayak lagi.

dan masih banyak lagi yang mungkin sering dilakukan. namun kalini saya akan shr cara yang unik dan ampuh untuk menujukan sesorang ke blog kita.

Cara Unik dan Menarik
Cara Ampuh Memperbanyak Pengunjung Blog, yang sering saya lakukan adalah memanfaatkan jejaring sosial Facebook yang mana terdapat banyak teman-teman baik dari Lokal maupun Lura nah dari sini lah saya mempromosikan blog yang terdapat bermacam-macam artikel tentunya. caranya mudah dan simpel mungkin sudah ada yang tahu namun ini timbul dari saya pribadi ketika online facebook pada saat itu saya sedang online facebook dan kebetulan ada banyak teman yang online kemudain saya klik satu persatu dan dalam chat saya isikan kata-kata mungkin menambah wawasan dan isi artikel atau kata-kata yang bersifat penasaran misal (minum air putih tidak pikun dihari tua) dan dibawahnya saya cantumkan artikel yang berkaitan setelah saya cek wah dikunjungi langsung, lakukan secara berkala dan update artikel misal ada 100 teman yang online wah lumayan tuh yang membuka dan nyimak artikel kita dan kita tawari yang unik dam menarik pasti dikun jungi disimak atau setidaknya diklik. sekian semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon