Monday, October 14, 2013

Cara Mendapat VPS Windows Cuma $0,01

Cara Mendapat VPS Windows Cuma $0,01, saya dapat dari forum-forum setelah saya praktekan ternyata memang betul adanya dan terbukti sekarang saya sudah menggunakannya dari pengalaman pribadi saya mendapat VPS dengan Windows Server 2008 Lumanyan lah buat cari-cari informasi dan coba-coba, ok langsung saja bagi yang ingin coba.

Langkah-langkah awal yang perlu kita tempuh mendaftar atau register telebih dahulu Klik Disini Untuk Mendaftar kemudian akan tampil dilayar komputer sobat seperti gambar dibawah ini:


Setelah terbuka seperti gambar diatas sekarang klik Pada menu Mor Info pada kolom VPS seperti gambar diatas yang telah saya beri tanda panah merah, kemudian akan Tampil Halaman seperti dibawah ini :


Selanjutnya klik KVM price per silice $8 seperti gambar diatas, tenang dulu jangan hawatir meski harga bisa dinego heheh, ok lanjut....... langsung setelah klik KVM arahkan ke halaman bawah kemudian klik Buy Now yang berwarna merah Kemudian akan tampil seperti gambar dibawah ini :


Isi data-data sesuai dengan kolom-kolom yang sudah disediakan, centang I gree , kemudian klik Sign Up
Selamat anda sudah berhasil tapi tunggu dulu, Pilih VPS KVM Windows dan pada kolom Kupon Masukkan Kode ini : springfb dan terakhir Instal Komputer VPS Windows 2008 anda sekian dulu semoga bermanfaat

1 comments so far

Weewww di link ad huruf 'r' itu artinya ⓐⓟⓐ ya ???? ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮:p

Yang sabar ya berooh nunggu downline nya


EmoticonEmoticon