Friday, August 23, 2013

Tips Memilih Digital Camera Terbaik

Beberapa hal yang perlu diketauhi bagaimana kriteria digital camera terbaik, setelah menghabiskan jumlah yang cukup besar waktu di mal mencari tahu yang merupakan kamera digital yang terbaik bagi kita, kita akhirnya punya cukup uang untuk membeli untuk itu eye-popping, 7 mega pixel, 10x digital zoom, minum, permen berwarna, sampai 512MB expandable memori kartu ingatan super hi-speed SD dan belum lagi sangat portabel, (yang akan menjadi iri hampir semua orang yang kita tahu). Kami berbaris ke mal bersenjata dengan tabungan hidup kita dan lotsa kebanggaan dalam diri kita, ketika kita melewati layar baru - sebuah mega pixel delapan, sampai dengan memori yang dapat diupgrade 1G, dengan dibangun mic stereo surround dan, pemutaran video mampu, dengan 22 pemandangan mode jenis-dari-kamera. Dan kita menghela napas karena produsen gadget luar biasa ini mengklaim bahwa ini adalah kamera digital terbaik belum keluar di pasar. Dan sehingga kita selalu ingin memiliki yang terbaik, dipersenjatai dengan tabungan hidup kita dan beberapa kartu kredit, kami membeli "kamera digital yang terbaik." Tapi sekali lagi, itu tidak berlangsung terlalu lama, setelah dua bulan atau lebih, ada yang lain "kamera digital yang terbaik."

Dan sehingga membingungkan kita. Apa dan bagimana kamera digital terbaik?

Nah, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika mencari "kamera digital yang terbaik" bagi kita.

Megapixels. Salah satu fitur yang paling penting dari kamera digital untuk membuat ke dalam kategori kamera digital yang terbaik adalah properti mega pixel. Semakin tinggi mega pixel semakin baik foto yang sebenarnya akan keluar. Sebuah mega pixel adalah setara dengan satu juta pixel. Resolusi gambar Anda didasarkan atas milik megapixel kamera Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda memperbesar gambar, Anda akan mendapatkan lebih banyak detail dan warna kurang kabur.

UUKURAN LCD Kamera digital yang terbaik akan selalu memiliki LCD besar untuk membantu Anda membingkai subjek tanpa harus menyipitkan mata ke jendela bidik. Hal ini juga berguna ketika memeriksa foto Anda, beberapa kamera memungkinkan menyentuh dan fitur pengeditan dengan LCD-nya. Sebuah layar 1,5 inci rata-rata, layar LCD 2 inci yang baik, tapi yang terbaik LCD berukuran 2,5 inci akan atau lebih tinggi.

ZOOM. Sebagian besar kamera digital memiliki keduanya digital dan optical zoom. Sebuah optical zoom yang lebih tinggi selalu lebih baik daripada digital zoom yang lebih tinggi. Kamera digital biasanya dilengkapi dengan optik antara 3x sampai 10x. Semakin baik optical zoom, semakin tinggi memanjat ke kategori kamera digital yang terbaik.

MEMORY CARD. Selalu pastikan bahwa kartu memori Anda adalah yang tepat untuk kamera digital Anda. Ada berbagai jenis kartu memori seperti xD, SD, Flash card dan sejenisnya. Dan jenis kartu memori pergi dengan beberapa jenis kamera digital. tentu saja penyimpanan memori juga di sana dalam memilih kamera digital terbaik. Pilih ukuran memori yang Anda butuhkan, jika Anda seorang pecandu foto, Anda mungkin membutuhkan lebih dari 32MB. Kartu memori bisa naik ke 1G.

Titik kunci untuk menemukan kamera digital yang terbaik adalah untuk menemukan satu yang terbaik akan cocok Anda dan gaya hidup Anda. Jangan hanya membeli terbaru atau orang yang mengklaim mereka adalah kamera digital yang terbaik di pasar. Anda tidak ingin membeli DSLR dan menggunakannya dengan kegiatan rumah Anda atau keluarga outing dan harus menggotongnya sekitar?! Atau Anda tidak ingin membeli titik terbaru dan menembak kamera ketika Anda serius tentang menjadi seorang fotografer profesional. (Tentu saja, Anda dapat menggunakan ini untuk pemula, tetapi jika Anda bukan fotografer pemula lagi, Anda tidak ingin mendapatkan jenis kamera.)

Sebenarnya, kamera digital yang terbaik adalah salah satu yang Anda akan menikmati dan menggunakan. Bukan jenis yang Anda hanya akan meninggalkan membusuk dalam kotak atau setelah beberapa minggu pemakaian atau lebih.


EmoticonEmoticon