Tuesday, July 2, 2013

Selamat Menuaikan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan V.2

Selamat Menuaikan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan V.2, berikut kami posting sebagai inspirasi sepanduk / banner ramadhan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan dengan model memangjang keatas karena postingan sebelumnya dengan model Lanscape warna biru. sekarang  dengan model sekarang berwarna merah ukuran 4x2 cm pembuatan dengan software corelDraw 12. semoga dengan postingan ini sobat dapat lebih berkreasi dari segi warna dan yang lainnya.

Jika sobat belum melihat postingan sebelumnya silahkan klik disini untuk melihat sepanduk Ramadhan versi pertama, baiklah berikut kami share contoh sepanduk Ramadhan V.2 berikut penampakannya :


Nah demikian desain sepanduk ramadhan yang kami buat sehingga dapat menjadi referensi para sobat blognuer semoga bermanfaat dan membantu bagi anda yang sedang membuatuhkan. jika sobat menginginkan bisa koment dan jika koneksi lancar saya kirimi filenya tapi jika koneksi lemot atau tak ada pulsa semart saya mohon maaf jika tidak dapat membalas permohonan teman-teman tapi saya usahakan bisa bagi yang berminat. 

Bagi yang berada diwilayah pati saya biasa langsung mencetakannya berupa banner sesuai permintaan hehehe


EmoticonEmoticon