Saturday, June 29, 2013

Sepanduk Selamat datang Ramadhan 1434 H

Marhaban Yaaa... Ramadhan..


Marilah kita masuki bulan Ramadan yang sebentar lagi akan datang dengan kesiapan diri yang prima, dengan perasaan yang tulus ikhlas untuk menjalankan ibadah-ibadah di bulan Ramadan. Marilah kita mantapkan hati dan jiwa kita dalam memperoleh kemuliaan puasa Ramadan, sehingga mengantarkan kita pada satu format kehidupan yang lebih baik. Bulan Ramadan kita jadikan momentum pembersihan diri dari dosa dan angkara murka dan penyadaran hati nurani kemanusiaan kita. Puasa jangan hanya kita laksanakan dengan menahan diri untuk tidak makan dan minum, namun yang paling substansial adalah menjadikannya upaya pengekangan diri dari segala bentuk hawa nafsu yang merugikan manusia dan kemanusiaan itu sendiri. semoga kita mendapat berkah di bulan Ramadhan amien

Kali ini blognuer berbagi untuk sekedar inspirasi menciptakan sepanduk  ucapan Marhaban Yaa Ramadhan... sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada para pembaca blognuer dan semoga apa yang kami posting kali ini dapat bermanfaat bagi sobat blognuer. sepanduk ucapan Ramadhan 1434 H ini merupakan hasil karya kolaborasi dari file-file terdahulu yang pernah saya buat, dengan ukuran asli 2,5 M x 1 M , pembuatan dengan software CorelDraw versi 12 berikut contoh desain sepanduk Ramadhan 1434 H :


Nah demikian wajah sepanduk Marhaban Yaa.... Ramadhan semoga berguna bagi sobat semua sebagi inspirasi pembuatan desain sepanduk maupun yang lainnya , sekali lagi dari blognuer mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H "Dengan Ibadah Puasa Mari Kita Bersihkan Hati dan Fikiran Kita Untuk Mencapai Kemenagan"


EmoticonEmoticon