Sunday, April 14, 2013

Tips Dollar Gratis dari jual jasa di Internet $10 / job

Tips Dollar Gratis dari jual jasa di Internet $10 / job, job online memang patut kita coba sebagai penyalur bakat yang ada pada dirikita selama ini, banyak yang bertanya dan beranggapan bahwa pekerjaan di dunia maya sangat beresiko dan sulit, namun tidak semuanya seperti itu awali dengan sungguh-sungguh dan yakin merupakan kunci mencapai hasil yang memuaskan, selaintu jangan tergiru dengan hal-hal yang diluar nalar penawaran yang tidak wajar dan lain sebagainya, "Besar dibalas besar . Kecil dibalas kecil" harga yang kita dapat sesuai dengan apa yang kita perbuat jika bertentangan berarti itu tidak dapat dipercaya/scam.

Pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan situs penjual jasa atu sebaliknya, mungkin dari sobat blognuer sudah ada yang tahu, ya situs tersebut adalah SEOclerks merupakan situs bertemunya penjual dan pemberi jasa, diatara jasa yang di inginkan para pembeli jasa antara lain : Article Writing, Translate, Desain, Data Entry, SEO, website, Video, blog, dll dan selalu update setiap hari untuk harga masing-masing job muali dari $1 s/d $400 tergantung mudah dan sulitnya pekerjaan yang dibebankan kepada kita.

Lankah untuk memulai penawaran jasa sangat mudah setelah kita mendaftar kemudian buatlah profil yang bagus tentang diri anda dan silahkan memulai Bids cari pada menu sidebar dan pilih Want to Buy dan muncul banyak pekerjaan yang dapat kita pilih sesuai dengan kemampuan kita kemudain klik dan isi bids yang berada dibawah. bingung? tenang baca dulu sebelum terjun agar membuahkan hasil. 

Bisnis ini memang menyenangkan menurut saya karena dengan mekerjaan apapun kita akan dibayar sebagai contoh pertama pekerjaan yang saya dapat adalah  COPYPASTE hanya memposting artikel yang diberikan oleh pemberijob kedalam situs Wikipedia pada waktu itu saya memberikan penawaran (Bids) bahwa saya siap menjalankan tugas dengan imbalan $2 kemudaian esok hari ada persetujuan dan bos bahwa job bisa dikerjakan berikut sceen shot pekerjaan tersebut :


dan berikut bukti pembayaran :


Mengapa hanya $1.60 padahal penawaran saya adalah $2 memaklum selebihnya untuk sipemilik situs SEOclerks sebagai ucapan terima kasih
Sekarang penasaran utuk bergabung ? 

Berikut cara mendaftar di situs ini :
- Langkah awal yang perlu kita tempuh adalah membuat email. hehe ya jelas..
- Mendaftar dengan mengunjungi situs SEOclerks klik disini 
- Lengkapi data-data yang diperlukan sesuai klom yang ada
- Buka email dan konfirmasi pendaftaran anda yang dikirim oleh SEOclerks
- Edit Profil anda sehingga nampak pekerja yang memiliki sekil profesional
- Baca Artikel diatas untuk memulai bit dan mendapat kerjaan.

Tips : Tawarka pekerjaan yang gajinya besar namun yang sesuai kemampuan kita, buatlah penawaran dibawah dari para penawar lainya karena akan timbul daya tarik tersendiri bagi Buyer dan buatlah penawaran dengan bahasa yang baik dan bijaksana, semoga sukses jangan lupa kabar-kabar jika dah sukses banyak job. hehee



EmoticonEmoticon