Wednesday, March 27, 2013

Dibayar $1 setiap email masuk dan refferal Terbukti

Dibayar $1 setiap email masuk dan refferal Terbukti!! penasaran dengan judul yang saya buat ???? ini merupakan halyang nyata dan bisa anda semua mencoba, jadi intinya begini, kita setelah daftar akan dibayar langsung $1 setiap email yang masuk ke inbox email kita, dan $1 setiap refferal yang kita dapatkan ini merupaan bisnis online dapat dollar termudah yang saya dapatak beberapa waktu lalu, jika sobat tertarik bisa langsung mencobanya tapi baca dulu sebelum mencoba.

Kita dibayar langsung ketika ada email masuk dan kita buka dan menjawab maka dollar $1 langsung dikirim ke paypal kita namun hal yang terpenting Paypal kita harus berstatus Verified ingat paypal kita harus verified jika belum maka kita tidak dapat mendaftar dalam program dollar gratis ini. 

Berikut Bukti :

Buruan bergabung sob... berikut caranya :

2. Setelah situs terbuka kemudaian pilih menu Become a Panelist
3. Kemudian lengkapi data-data sesuai kolom dan isikan email Paypal anda yang verified dibagian Pypal Email : (kolom bawah)
4. Klik Sign Up
5. Buka email yang anda gunakan untuk mendaftar lalu Klik link yang diberikan  (konfirmasi) untuk melengkapi data-data anda.
6. Setelah sobat klik melewati langkah nomor 5 maka sobat diarahkan kewebsite dengan langkah-langkah untuk melengkapi data.
7. Isi data-data yang diperlukan dengan sempurna.
8. Proses selesai.

Udah cukup jelas ?? jika belom bisa ditanyakan silahkan komentar, karena internet lemot maka saya tidak bisa menjelaskan dengan gambar...

semoga bermanfaat

5 comments

makasih bro, ane dah daftar

sayang sekali aku belum bisa:(

Join now, dapat $25, atau lebih hanya dengan isi survey
terbukti, no scam
Gabung sekarang YouGov
ini bukti pembayarannya YouGov
Register Now

Terimakasih


EmoticonEmoticon