Sunday, March 31, 2013

Contoh Spanduk / Banner Toko Fashion

Contoh Spanduk / Banner Toko Fashion, banner ini dibuat dengan corel draw 12 dan dapat sobat blognuer dapatkan dengan komentar dibawah disertakan emailnya (bagi yang menginginkan file corelnya) nmaun desain ini tergolong mudah dan simpel mungkin agan-agan dapat membuatnya sendiri dengan corel draw atau yang lainnya dan tujuan saya untuk share ini somoga dapat membantu sobat dalam membuat kreasi dan kombinasi warna untuk desain Banner dan lain sebaganya ok langsung saja beginilah tampilan Contoh Spanduk / Banner Toko Fashion ukuran 70x130 cm :


Maaf gan pada waktu saya convet ternyata ada salah ketik dibagian BUSANA MUSLIM dan tidak saya benahi karna hanya utuk sample tapi yang aslinya saya convet jadi PDS untuk dicetak.
semoga bisa menjadi gambaran atu masukan warna desain bagi sobat semua .

5 comments

boleh la gan dibagi filenya...

fahmi_395@yahoo.co.id

makasi gan

Mohon ma'af tolong kirimi filnya ya gan... trimakasih. Nurultri65@gmail.com

Boleh bagi filenya ini email saya yuni.galang@gmail.com

gan,, boleh dung file CDRnya

helmitawc@gmail.com

terima kasih

Selamat siang Om Nuer,
Bannernya bagus & simple. Jika berkenan saya request dikirimkan file tersebut ke gue.alief@gmail.com
Terima kasih.
- Alief -


EmoticonEmoticon