Tuesday, February 19, 2013

Facebook akan diberhetikan pada bulan Mei 2013

Facebook akan diberhentikan pada bulan mei 2013, bagaimana tanggapan anda?. Facebook tak asing lagi dalam dunia internet, tingkat popularitas Facebook yang semakin mendunia menjadikan Facebook sebagi sarana komunikasi (chat) nomer 1 di internet bahkan fungsi facbook bukan hanya Social Network namun sebagian besar masyarakat telah memanfaatkanya sebagi sarana bisnis secara online (Marketing) dan lain sebagainya, oleh sebab itu salahsatu televisi di indonesia menayakang kisah seorang yang sukses dalam bisnisnya maelalui facebook hingga mencapai penghasilan jutan rupiah perbulan, tidak hanya itu warnet-warnet pun ramai akan karena adanya facebook dan masih banyak lagi yang lainya mulai dari berbagai ISP Telkomsel Indosat dll yang mendapat bayak pelanggan dijaringanya dengan adanya fasilitas facbook gratis. lantas bagaimanakah nasib facbook jika akan tinggal kenagan pada bulan Mei 2013 tepatnya pada tanggal 15 ? benarkah hal ini akan terjadi? lanjut baca kebawah sob..... diambil dari situs berita artikel luar negeri.

PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg (pengelola Facebook) mengumumkan bahwa situsnya akan ditutup pada bulan Mei 2013. dengan alasan terlau laris (bablews.com)

"Facebook telah beroprasi di luar kendali," kata Zuckerberg dilaporkan dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, " ini gila dan pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. "

Zuckerberg dilaporkan terus menjelaskan bahwa mulai 15 Mei pengguna tidak akan lagi dapat mengakses account Facebook mereka. dan para pengguna (pecandu facebook) pada tahun ini, untuk menyesuaikan diri dengan tanpa adanya Facebook.
"Setelah 15 Mei 2013 seluruh website shut down (dimatikan)," kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Urusan Teknis di Facebook. "Jadi, jika Anda ingin melihat gambar yang ada pada situs facebook dikemudian hari, saya sarankan Anda mengambil foto facebook anda dari internet. karena anda tidak akan bisa mendapatkan foto itu kembali setelah Facebook keluar dari bisnis. "

Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Facebook sulit, tapi dia tidak berpikir
sepetiapapun orang akan marah.
"Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi ke sumber yang dekat dengan seorang teman. "Dan jujur ​​saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan harus pergi ke luar dan membuat (menjalin) teman sejati. Itu akan hal yang lebih baik. "  

(sumber bubblews.com)

Bagaimana Komentar anda jika ini benar akan terjadi ? 

Facebook Akan berakhir ,
Facebook Akan tinggal kenagan
Bagi pecandu Facebook jika ini benar terjadi ane saranin silahkan dicopas aja foto-fotonya download dan sekalian situsnya dicetak bikin almub 'Facebookku Kenagan Masalalu'. hehehehe

4 comments

dulu kan pernah juga isu facebook akan tutup dan ternyata tidak terjadi apa2.. sekarang ada lagi ya.. heemm.. tapi kayak'nya facebook udah menjadi darah daging buat pengguna'nya,, kalau saya pribadi mungkin dulu'nya kecanduan banget dengan facebook tapi sekarang udah gak lagi, malah kecanduan ngeblog.. hehehe.. :D

iya sih sob dulu pernah ada isu, tpi ini muncul lagi moga aja hanya siu seperti yang dulu kasian para pecandu facebook blom lagi para pebisnis lewat facebook. wah blogn ente ok sob salam bloging semangat....

SemaNGat blogging mas brooo :) facebook tutup atau tidak mungkin tidak akan terlalu berimbas pada kita..
nitip link deh.. http://jogjafile.blogspot.com

setuju brow......... salam kenal.. thank dah mampir sukses bloggingnya....


EmoticonEmoticon