Monday, February 18, 2013

Cara mudah tarik Dollar Paypal dengan ATM lokal

Cara mudah tarik Dollar Paypal dengan ATM lokal, menarik memang judul ini untuk dibahas bagi yang dollar paypalnya sudah menumpuk... bagi yang belu sabar dan lakukan cara ini agar nanti ketika sudah numpuk langsung aja di payout dan tarik lewat ATM terdekat langsung jadi duit sungguhan bukan bhongan..heheh. oke langsung kita menuju ke pokok pembahasan

Awalnya saya tidak berniat untuk memanfaatkan kartu ATM Gratis saya untuk penarikan Dollar dari paypal namun hanya untuk  mendapat dari guru.com namun sangat sulit dollar yang saya dapatkan bahkan masih 0 besar hehe.. kemudian dari situ saya berfikir bahwa ATM yang ada nomer Reknya bisa saya manfaatin diluari dari program guru.com dan akhirya setelah paypal terisi saya coba untuk krim ke ATM gratis (payoneer) tadi.. wah ternyata masuk pasa saat itu saya mencoba $25 dan karena dari awal belum ada isinya jadi terpotong $10 untuk biaya aktivasi awal dan fee $3 tinggal $12 tapi gak papalah yang penting nantinya enak untuk kita tarik melalui ATM lokal.
Berikut cara dan buktinya :

Gambar ATM menyusul karena gak ada kamera
sob

nih screenshot rekening ATM payoneer saya :




Nah demikian bukitnya.. sekarang sobat mungkin bertanya :
Bagaimana cara mendapatkan kartu tersebur?
Seperti apa bentuknya ?

tenang nih mungkin bisa menjawab dari pertanyaan sobat :
1. Cara Cepat Mencarikan Dollar Paypal Di ATM Indonesia Klik Disini!!!!
2. Mudahnya mendapat katu ATM dari United Kingdom langsung lewat Pos Klik Disini !!!

Semoga bermanfaat sob.........


EmoticonEmoticon