Wednesday, December 12, 2012

Waspadai Kinerja SEO

Waspadai Kinerja  SEO Anda dan masalah-masalah yang mungkin ada dalam SEO anda yang tanpa diketahui ternyata menghambat kinerja SEO dalam mesin pencari
Sebuah Audit SEO Teknis Dapat Menemukan Masalah SitusDitulis oleh Pemasaran Brick SEO
Ketika memulai dengan kampanye SEO baru, atau setidaknya sekali setiap tahun jika Anda sedang melaksanakan kampanye jangka panjang, sangat penting untuk melakukan audit SEO dari situs Anda untuk melihat bagaimana kondisi situs web Anda dalam mesin pencari. Selain melihat dan menganalisis inbound link dan anchor text, itu juga penting untuk melihat isu-isu teknis yang berpotensi membahayakan SEO Anda.

Mesin pencari akan mengutamakan situs yang sering dikunjungi (statistik pengunjung) dan isikonten yang baik. Jika situs Anda memiliki tag meta unik untuk setiap halaman, konten yang baik, dan kode yang bersih sangat mudah untuk mesin pencari untuk menavigasi dan peringkat untuk kata kunci yang terkait dan frase kata kunci. Kadang-kadang semuanya mungkin terlihat baik-baik saja, tapi mungkin ada masalah di ujung belakang situs Anda, bahkan anda tidak menyadari seperti konten halaman duplikat atau menggandakan judul halaman. Jika Anda memiliki duplikat apapun, pada dasarnya berarti bahwa halaman Anda dari konten yang bersaing satu sama lain.

Jika SEO teknis audit yang memberitahu Anda bahwa Anda memiliki halaman duplikat, penting untuk meminta pengembang Anda untuk 301 re-direct duplikat untuk satu halaman. Anda tidak ingin menghapus setiap halaman, karena bisa jadi mungkin bahwa salah satu dari mereka telah membentuk kepercayaan lebih dari yang lain atau memiliki link yang menunjuk ke halaman.

Teknis SEO masalah seringkali muncul ketika pemilik website yang menggunakan sistem manajemen konten yang buruk atau sistem manajemen konten yang tidak up to date. Ini sangat penting untuk memilih sistem manajemen konten yang mudah digunakan dan yang tidak akan mengacaukan apa-apa di ujung belakang. Tidak hanya itu berantakan bagi pengembang untuk bekerja tetapi kode berantakan dan konten halaman duplikat negatif dapat mempengaruhi SEO Anda. Audit SEO teknis juga dapat menunjukkan beberapa "halaman yang pasiv" yang tidak lagi digunakan tapi masih nongkrong dan pada dasarnya membuang-buang ruang.

Tentu saja, ketika melakukan audit teknis SEO, Anda perlu mengingat pengalaman pengguna sebelum melakukan perubahan terlalu banyak situs. Misalnya, jika Anda mengoperasikan sebuah blog audit teknis SEO mungkin memperingatkan Anda bahwa Anda memiliki terlalu banyak halaman dengan judul yang sama, ketika benar-benar itu hanya hasil dari pagination blog. Pagination membantu pengguna menelusuri blog, sehingga dalam hal ini Anda hanya akan ingin meninggalkan itu seperti.

Apa yang turun adalah bahwa banyak kali pemilik website tidak tahu apa yang terjadi di balik layar dari situs web mereka. Sebuah tinjauan rutin dan membersihkan dari bagian belakang dapat membantu meningkatkan upaya SEO.
From : Brick Marketing 


EmoticonEmoticon