Wednesday, December 19, 2012

Tips Memilih Internet Hemat Dan Cepat Via Modem di PC Gratis



Tips Trik Internet Cepat dan hemat Via Modem biasa di computer yang anda guanakan, Internet memang sudah menyatu dalam kebutuhan pada zaman sekarang bahkan salah satu seseorang internet telah menjadi kebutuhan sehari-hari baik untuk bisnis, social network, mengerjakan tugas, mengirim tugas, dll. Kata-kata internet mungkin identik dengan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan belum lagi dengan hasil koneksi yang belum tentu memuaskan maka dari itu sebagian orang mengira bahwa koneksi terbagus hanya ada pada jaringan Sepeedy dari Telkom dan tentunya harus keluar dari rumah untuk mendapatkan koneksi yang memuaskan.

Pada postingan kali ini  sesuai dengan judul Tips Memilih Internet Hemat Dan Cepat Via Modem di PC saya bermaksud shering  untuk mendapatkan koneksi internet dirumah dan memiliki speed yang bagus dan menurut saya hemat biaya dibanding dengan yang lainnya semoga bermanfaat bagi yang membuatuhkan, untuk mendapatkannya kita tidak usah repot-repot untuk cari proxy, install sofwre tambahan, dan hal-hal lain, cukup menyiapakan alat sebagai berikut :


  1. PC (Personal Computer), All OS (XP, WIN 7, LINUX, dll
  2.  Modem Merek terserah yang peting GSM  7 mbps
  3.  Sim Card Telkomsel (Recomed : Simpati) 
  4.  Rokok / Kopi untuk mengobati rasa kecewa heheh tenag saja…. 100% Work. Note : Saya Mengunakan pada bulan Desember 2012 sampati saat ini

Berikut Cara Kerjanya :
  1.  Daftarkan terlebih dahulu kartu simpati tersebut melalui HP.
  2.  Setelah kartu siap maka lakukan pendaftaran *363*363# tunggu sampai mendapat sms yang berisi selamat ............ 
  3. Copot kartu dari HP tancapkan ke Modem GS
  4. Pastikan Modem dan setingan di Komputer sudah benar  APN : Telkomsel .   Dial Number : *99# 
  5. Stelah semua terlampui Klik Connect dan selamat anda sudah berhasil.
Catatan: Program ini gratis 1 minggu dimulai sejak pendaftaran, dan selanjutnya kartu akan terpotong 6.000 secara otomatis untuk 1 minggu kedepan begitu seterusnya. Tp jangan hawatir lebih murah dari yang lain karena dalam satu bulan hanya 6000x 4 minggu = Rp. 24.000 lumayan dari pada 50rb perbulan dan speednya juga sangat bagus.

Pengalam pribadi Bandwidth sampai dengan : 4 Mbps lebih kecepatan download 671.099 KB/sc  (menggunakan IDM) dan klik dibawah untuk melihat bukti tes speed dan Download . 

Bukti Kecepatan Internet yang saya jelaskan.  KLIK AJA DIBAWAH INI


Bukti Kecepatan Internet 4 Mbps


Semoga bermanfaat.

1 comments so far

untuk saat ini apa masih bisa di gunakan ya.


EmoticonEmoticon