Thursday, December 13, 2012

Kelestarian Sumber Air Minum

Mengingat pentingnya air dalam kehidupan sehari-hari merupakan hal yang perlu kita tengok lagi kebelakang, tidak bisa kita pungkiri bahwa perubuhan alam yang semakin lama semakin timbul banyak permasalahan-permasalah diantaranya adalah Longsor, Banjir, serta penyakit atau virus yang semakin beranekaragam yang tentu saja membahayakan bagi kelangsungan hidup bagi manusia misalkan saja membuang sampah disembarang tempat dll, semua persoalan tersebut akan berakibat terhadap Kelestarian Sumber Air Minum yang bershih dan sehat hal ini perlu diwaspadai terutapa masyarakat perkotaan yang jauh dari kawasan bebas polusi dan limbah-limbah pabrik. Mereka harus lebih waspada terhadap air yang mereka gunakan. Contoh berdasarkan data bahwa air di daerah Jakarta 80% telah tercemar. Hal ini dikarenakan banyaknya limbah industri, polusi, sampah dan lain-lain.
 
Waspada Terhadap Air Minum Yang Buruk

Kita semua mengerti bahwa ketergantung kehidupan dengan air cukup besar,  Salah satu yang terpenting untuk manusia adalah mengkonsumsi air minum oleh karena itu kitaharu peduli terhadap Kelestarian Sumber Air Minum. Mengkonsumsi air minum sebaiknya yang telah dimasak atau dididihkan hingga 100 derajat celcius. Hal ini dilakukan untuk membunuh kuman dan bakteri yang terdapat dalam air. Namun bagaimana dengan kandungan logam yang terdapat di dalamnya. Bahkan kemungkinan kandungan logam itu bertambah disaat kita merebus air dengan menggunakan panci yang terbuat dari aluminium. 

Air minum yang sehat :
1. Secara fisik tidak berwarna, 
2. Tidak berbau, 
3. Tidak memiliki rasa tertentu. 

Saatnya kita mulai lebih menjaga kualitas air sebagai kebutuhan kita sehari – hari. Berbagai penyakit yang disebabkan oleh pencemaran air menjadi ancaman baru khususnya bagi masyarakat yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Bila air minum tidak bersih bisa menyebabkan diare atau penyakit lainnya oleh karena itu kita harus  perduli terhadap lingkungan dan kondisi kesehatan serta membangun polahidup yang selektif terutama dalam urusan kesehatan, jangan gegabah dengan apa yang akan kita hadapi karena hal tersebut akan berujung pada penyesalan.
Kesehatan lebih utama daripada kekayaan
Pentingnya Minum Air Putih
Selain untuk menghilangkan haus ternyata ari putih mengandung banyak manfaat bahkan BJ. Habibi pernah menyampakan bahwa beliau sering dan sengaja memperbanyak minum air putih dengan alasan agar supaya tidak pikun (sering lupa). 

Berukut diantaranya manfaat air putih dalam kehidupan kita :
1.  Meningkatkan Enegi
2.  Mengeluaran Racun Berbahaya didalam tubuh
3.  Menyehatkan  Kulit
4. Menjaga fungsi pencernaan
5. Meningkatkan fungsi otak. dll.


Kelestarian Sumber Air Minum sangat penting untuk mengatasi Kondisi air minum yang sangat buruk dan perlu kita teliti kembali karena semua akan berdampak kepada kita sebagi pengonsumsi air tersebut.   

Apakah mungkin Kelestarian Sumber Air Minum bisa langsung kita rasakan saat ini juga?  
Bukankah Kelestarian Sumber Air Minum akan kita rasakan dalam jangka panjang ?
Memang benar semua memerlukan proses tidak bisa kita lakukan secara instan. termasuk  Kelestarian Sumber Air Minum yang kita lakukan merupakan program jangka panjang  tidak bisa kita rasakan secara seketika. namun semakin dini kita memulai akan semakin cepat kita petik buah hasilnya.  

Namun anda tidak perlu khawatir, Unilever Pureit yang dirancang khusus untuk mengembalikan dan memproses air minum menjadi bersih dan sehatPureit  adalah cara mudah, praktis dan dengan harga yang terjangkau untuk mendapatkan air minum yang terlindungi dari kuman berbahaya. dan produk ini sangat mudah digunakan bahkan anak-anak pun bisa secara instan dan praktis mengkonsumsi hasil dari Unilever Pureit tersebut untuk informasi lebihlanjut langsung bisa kita dapatkan dengan mudah klik Unilever Pureit 
Mulailah dari sekarang untuk masadepan yang cerah dan sehat ingat kesehatan lebih utama daripada kekayaan dan Air hampir 100% merupakan kebutuhan tubuh kita.
 "Unilever Pureit  water purifier Terbaik Untuk keluarga"
Unilever Pureit  Peduli terhadap Kesehatan kita jangan salah pilih untuk urusan kesehatan  untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs denga klik Unilever Pureit











EmoticonEmoticon