Wednesday, August 15, 2012

Cara Mendapatkan Debit Card Gratis Agustus 2012 Dari Guru.com

Seperti yang kita ketahui, untuk membuat kartu kredit tidaklah mudah dansangat sulit sekali syaratnya seperti harus sudah punya penghasilan diatas puluhan juta rupaih, berbeda dengan kartu debit jika sobat berkeinginan untuk memiliki kartu debit secara GRATISS !!!! baca berlahan atrikel ini...hehehe Kartu debit adalah sebuah kartu pembayaran secara elektronik yang diterbitkan oleh Bank. dan dapat berfungsi sebagai pengganti pembayaran dengan uang tunai.

Langsung saja, kartu debit yang akan kita bahas kali berasal dari payooner. dengan keguanan diantaranya berbelanja online atau pencairan dana dibanyak ATM berlogo Master Card, bisa digunakan di Google Checkout, dapat digunakan juga untuk mem verifikasi akun paypal dengan syarat saldo di kartu debit tersebut ada berjumlah $1,9 untuk proses verifikasi.
untuk hal ini kita akan membahas cara mendapatkan kartu debit melalui situ freelance www.guru.com

Langkah-langakah Mendapatkan Kartu Debit Mastercard Payoneer

  • Langkah awal, daftar pada situs www.guru.com atau klik disini
  • Register sebagai freelance, isi data sesuai KTP atau sim karena ini menentukan proses persetujuan dari pihak payoneer.

  • Jika akun freelance anda sudah berhasil, langsung saja menju ke menu payments --pilih --> Manage Payment Methods.
  • selanjutnya pilih tab Payment Methods.
  • Pilih opsi Prepaid MasterCard pada sudut kanan lalu klik menu add account, maka anda akan diarahkan ke alamat pendaftaran di situs payoneer.

  • Silahkan isi data-data anda dengan benar dan lengkap (ingat benar dan lengkap).
  • Selesai..
setelah semuanya selesa cek email yang anda gunakan untuk pendaftaran tadi , maka ada email dari pihak payoneer yang me
nyatakan bahwa pendaftaran telah berhasil dan berikutnya adalah menunggu persetujuan akan permohonan kartu debit tersebut.
nah kita sampai ditengah tengah perjalanan.... syukur jika kita langsung di Approve jika tidak???? jangan hawatir.... saya juga tidak mendapat perstujuan langsung ni email yang dikirim kesaya :


dari gambar diatas payooner belum menyetujui pengajuan kartu kita dalam arti kita masih menggu persetujuan dari payooner.
Setelah beberapa hari kemudian kurang lebih 4 hari saya kira tidak ada tanggapan apaun dan tidak ada semangat lagi untuk mengharap kartu tersebut terwujud. tapi ternayata ke esokan harinya ada email masuk di payooner waaaa......meski blom approve 100% tapi setidaknya ada harapan untuk mendapatkannya berikut email 2 yang dikirim kesaya :










Maaf gambar nya kurang jelas... tapi intinya disuruh untuk mengirim scan data sesuai dengan yang kita masukkan pada saat pendaftaran tadi... naha jika sampai sini kita telah mendapat respon positif dari pihak payooner pastikan data kita sama agar memudahkan pihak payooner mensetujui permohonan kita... di email tersebut ada UPLOAD LINK nak klik dah kalimat tersebut dan upload ID card sobat.... untuk selanjutnya saya lagi nunggu kabar nih.... semoga di Approve........

jika nanti sudah ada kelanjuatan akan saya pos di blog ini

sekian dari saya ... semoga bermanfaat

TAMBAHAN BARU OKTOBER 2012
sekrang ada trobosan baru istilahnya dengan hanya mendaftar di payooner langsung kita dapat $25 setiap ada teman yang daftar melalui kita.. nah untuk itu saya sarankan mendingan lewat payooner langsung bos klik DISINI PAYOONER dan dapatkan link affiliasinya untuk tutorialnya sama yang penting alamatnya jelas pasti nyampai ketika sudah diaprove. kalau pengen kejelasan silahkan komen diwabah

DAFTAR SEKARANG PAYOONER

1 comments so far

agan-agan untuk kelanjutannya saya telah mendapat persetujuan dari payooner sesuai janji ni saya pos diblog saya:

http://blognuer.blogspot.com/2012/08/email-konfirmasi-congratulations.html


EmoticonEmoticon