Sunday, June 12, 2016

Cara Mudah Cek Kuota Axis Terbaru

Axis semakin pesat dan banyak di gemari para konsumen Cara mudah cek kuota internet axis terbaru ini untuk memudahkan para konsumen axis melakukan cek data kuota internet tanpa ribet dan tampa harus kehilangan moment internet saat kita membutuhkan. Ada beberapa cara untuk cek kuota internet baik melalui dial up, sms, atau melalui mobile web yang telah disediakan oleh Axis itu sendiri, langsung saja beberapa cara paling mudah cek kuota axis saat ini :

1. Cek melalui 123

Cara yang pertama ini sangat mudah dan bahkan paling simpel caranya anda dapat menghubungi nomor 123 dan melakukan intruskis yang diberikan pada saat melakukan pemanggilan pada nomor tersebut dan pada akhirnya sobat blognuer akan memperoleh detail penggunaan kuota dan detail sisa kuot internet axis.

2. Cek Kuota Axis melalui SMS

Cara kedua tidak kalah menariknya dengan cara pertama dan sama-sama tidak ribet sangat mudah untuk dipraktikan, cara cek kuota axis melalui sms ini dapat kita lakukan langkah seperti berikut : melakukan pengiriman sms dengan format : Ketik KUOTA (bersar semua) lalau anda kirim ke nomor 123  setelah itu tunggu beberapa saat sobat blognuer akan mendapatkan sms balasan dari operator axis tentang detail informasi kuota internet anda.

3. Melalui Website

Cara yang ketiga ini digunakan cek kuota axis tanpa melalui ponsel, jadi dikhususkan pada pengguna axis yang memanfaat kan jaringan internet pada Laptop / Komputer cara cek kuot tanpa melalui ponsel / hp ini juga sangat mudah cukup masuk pada halaman resmi axis atau klik disini http://net.axisworld.co.id/package setelah itu anda akan masuk pada halaman myXL setelah itu anda diminta untuk memasukkan nomor axis dan password untuk login.. jika anda belum pernah melakukan pendaftaran silahkan anda terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran dengan mengklik "Minta Kata Sandi" setelah anda selesai login silahkan klik tab info kuota. :)

Sangat mudah bukan.. demikianlah beberapa cara mudah cek kuot Axis terbaru semoga bermanfaat dan membantu sobat semu silahkan mencoba dan semoga suksess jangan lupa follow blognuer di facebook atau di twitter dengan cara klik menu dibawah ini untuk mendapatkan update tips terbaru.


EmoticonEmoticon