Friday, March 1, 2013

Cara mengatasi Firefox tidak bisa login gmail.com

Cara mengatasi Firefox tidak bisa login gmail, sebetulnya sangat simpel dan mudah ketika sudah kita dapatkan ilmunya Cara mengatasi Firefox tidak bisa login gmail, sangt simpel dan bukan hanya pada akun Gmail saja namun yahoo.com 4shared.com dll yang menampilkan pesan CookeMismach ketika diakses. jangan tergesa-gesa untuk install ulang firefox karena sangat merepotkan sobat dan belum lagi hasilnya juga belum tentu memuaskan, berdasarkan pengalaman pribadi hal semacam ini pernah saya alami dan 2 hari saya intall ulang firefox samai berkali-kali namun hasilnya nihil tidak memuaskan yang ada history dan bookmarks saya hilang. setalah mencoba-coba cara lain saya menemukan hasil yang memuaskan dan itu saya dapat hanya beberapa langkah saja sunggu mengherankan.... ok langsung saja cara yang saya dapatkan ingin bagi-bagi ke teman-teman yang membutuhkan semoga bisa membantu.

Cara mengatasi Firefox tidak bisa login gmail :
  1. Coba buka dulu apakah memangbenar-benar tidak bisa diakses heheh
  2. Langkah inti silahkan menuju ke Tools
  3. Sari menu Tool --->> pilih Options
  4. Kemudain dari deretan menu yang ada pada kotak dialog Options ---->> pilih Privacy
  5. Muncul kotak dengan medu berbeda dan silahkan pilih   bagian kolom History
  6. Bagian Firefox will : ganti dengan pilihan Use custom settings history 
  7. Centang kotak nomor 2 - 3 dan 4 . nomor 1 dan terakhir tidak usah dicentang
  8. Klik Show Cookies yang ada pada bagian dari centangan nomor 4 tadi
  9. Kemudian muncul kotak dialog kecil dan silahkan klik Remove all Cookies
  10. Selesai dan silahkan buka akun gmail.com untuk membuktikan.
ScreenShot :

Sekian dari saya semoga bermanfaat jika ada cara yang lebih simpel lagi silahkan dishare melalui comen dibawah agar teman-teman bisa mengetauinya. ok semoga bermanfaat

3 comments

Saya sudah coba cara ini tapi cuma bisa sekali.
Begitu saya keluar...trus mau masuk lagi...kembali tidak bisa.
Saya coba lakukan cara ini lagi tp sudah tidak bisa berhasil lagi.

Terima kasih infonya.
Masalah yang saya hadapi terselesaikan :)

sudah dicoba dan berhasil

makasih sobat ,,,


EmoticonEmoticon