Monday, December 31, 2012

Cara Cepat Mencarikan Dollar Paypal Di ATM Indonesia

Cara Cepat Mencarikan Dollar Paypal Di ATM Lokal (Indonesia) instan dan mudah, untuk agan-agan sobat bloger yang memiliki ratusan dollar incom di paypal dan ingin mencairkan dana tersebut berikut blognuer sher cara mudah dan cepat sekaligus dapat Debit Card GRATIS......sebetulnya cukup mudah dan cepat untuk mewujudkan hal tersebut namun ada proses awal yang memakan waktu cukuplama ketika kita belum memiliki Debit Card Gratis tersebut maklum proses pembuatan kartu belum lagi pengriman dll. tapi gak papalah nanti kalu kartu sudah ada ditang jika ingin mencairkan lagi sudah tidak ribet.... waktu yang dibutuhkan untuk mendapat debit card gratis tersebut sekitar kurang lebih 1 bulan 10 hari, lumayan.... nunggu sambil kumpulin dollar lebih banyak lagi heheh..... Langsung saja begini caranya :

  1. Lakukan Proses Pendaftaran Untuk Mendapatkan Debit Caed tersebut. Langkah-langkahnya ada disini Debit Card Gratis 2012
  2. Setelah kartu sudah ditangan lakukanlah aktivasi kartu sobat tersebut dengan ketentuan yang sudah ada dan disertakan juga dalam Aplop pengiriman.
  3. Setelah aktiv mulailah Mentranfer dana dari paypal No. Reg. yang ada dalam kartu sobat yang biasanya diatas nama anda dalam kartu.
  4. Tunggu hingga di Akun Debit sobat muncul saldo yang sobat transferkan...
  5. Menujulah ke ATM terdekat yang penting memiliki atau berlabel MASTERCAD pada mesin ATM tersebut
  6. Selamat..... Uang udah ditangan hehe...
Demikian sher singkat untuk mencarikan dana dari Paypal Melalui ATM lokal.. jika kurang jelas bisa ditanyakan.... oh ya... beginilah penampakan Debit Card Gratisnya :


Puya ane dah sampe 1 bulan yang lalu jangan lupa Alamat yang jelas dalam pendaftaran agar Pos Mudah mengirimnya....
Semoga Bermanfaat


3 comments

ijin sedot sob.. thanx infonya..

ok sob silahkan. thnx dah mampir

Alhamdulillah udah ditangan gan Payoneer cardnya tapi masih belum verifikasi soalnya yang verifikasi ke dua pakai uang. Bingung caranya.:(
Kalau berkenan mampir ke Blog sederhana saya gan :-)
ThnX


EmoticonEmoticon