Monday, July 2, 2018

TV Piala Dunia Gratis Aplikasi Android Terbaru Juni 2018

Kali ini saya akan membagikan Aplikasi TV Piala Dunia Gratis untuk Android, dengan aplikasi ini semakin besar kesempatan anda untuk menonton bola, karena selain praktis aplikasi ini didesain sangat mudah dan ringan kuota jadi anda tidak usah hawatir dengan kuota anda layaknya melihat tayangan video di youtube dan yang terpenting kualitas gambar yang dihasilkan lumayan bagus juga. 

Aplikasi TV Bola Live ini memang dibuat khusus untuk menikmati piala dunia 2018 yang diselenggaran di Russia yang diawalai pada tanggal 14 Juni dan berakhir pada tanggal 15 Juli 2018 mendatang. Ok langsung saja kita membahas bagimana aplikasi ini bekerja pada ponsel android anda !.

Aplikasi TV Bola Live untuk Piala Dunia ini berjalan dengan baik pada sistem operasi Lolipop atau diatasnya, hal ini dijelaskan pada keterangan yang berada pada menu tentang dalam aplikasi tersebut. namun dibeberapa ponsel juga yang versi androidnya dibawah dari Lolipo ternyata dapat berjalan juga. so jangan hawatir jika android anda belum upgrade ke versi Lolipop.

Aplikasi ini memerlukan perlakuan husus saat pemasangan, kita diwajibkan untuk menginstall secara manual, jadi kita download aplikasi tersebut (aplikasi tersebut berformat apk) setelah file apk sudah selesai kita download, kemudian kita install secara manual melalui file manager atau pengaturan file yang ada dalam ponsel android anda. setelah aplikasi terinstall tidak ada hal lagi yang perlu kita lakukan kita tinggal tekan tombol play untuk menonton pesta bola duni yang di selenggaran 4 tahunan tersebut. langsung saja kita lihat penampanknya. !

TV Bola Live Aplikasi Android

Aplikasi TV Bola ini sangat ringan dan stabil dia tidak mengandalkan kualitas gambar yang HD tapi mengandalkan keringanan dan kelancaran pada saat menikmati pertandingan sepakbola.

Download Aplikasi di : 

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon